#SaatnyaBersinar bersama Marina Smooth & Glow UV


Halo semuanya! 
Sudah gak kerasa bulan Januari sudah mau berakhir, hayo siapa yang punya resolusi tahun ini mulai diterlaksanakan? Resolusiku tahun ini adalah lebih peduli dan merawat kulitku lebih baik dari tahun kemarin. Karena tahun ini aku sudah mulai bekerja sendiri & transportasi yang aku gunakan yaitu motor, pasti wajahku bakal sering terpapar sinar matahari & polusi. Aku butuh proteksi lebih agar kulitku gak mudah kusam & terpapar sinar UV, salah satunya menggunakan skincare & makeup yang tepat. Gak salah banget saat ini aku sedang mencoba rangkaian Marina smooth & glow UV yaitu Marina smooth & glow UV BB Cream SPF PA 20++, Marina smooth & glow UV two way cake SPF PA 20++ & Marina smooth & glow UV compact powder SPF PA 20++. Pertama kali lihat, aku langsung suka banget karena kemasannya girly, serba pink & unyu banget :-)


Marina smooth & glow UV Two Way Cake SPF PA 20++

"Bedak sekaligus foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah serta tahan lama. Mengandung Mulberry yang mampu meratakan warna kulit dan menjaga kelembaban kulit, Vitamin C yang dapat memberi tampilan wajah cerah alami dan bercahaya, serta Microfine Powder yang membuatnya menyatu sempurna dengan kulit dan menghasilkan natural look. Disempurnakan dengan kandungan SPF 20 dan PA++ yang dapat melindungi kulitmu dari sinar UV A dan UV B. Cocok untuk semua jenis kulit karena telah terbukti secara klinis tidak membuat iritasi pada kulitmu"



Salah satu produk dari rangkaian smooth & glow UV yang bikin aku penasaran, karena aku butuh coverage yang cukup dan oil control yang tahan lama. Hal itu karena TWC Marina smooth & glow UV SPF PA 20++ mengandung 30% powder & 70% foundation, jadi gak usah diragukan lagi daya coverage nya. 


Aku mendapatkan shade 14 natural, selain itu buat yang punya kulit lebih cerah ada juga shade Peach & Ivory. Saat dipakai terasa ringan & nempel diwajahku, teksturnya juga menghaluskan, menyamarkan noda, dan mencerahkan wajahku. 
  • Natural Microfine Powder menghasilkan tekstur dan tampilan yang sangat halus, sehingga bedak lebih mudah menempel,menyamarkan noda, terlihat natural, nyaman digunakan dan tahan lama. 
  • Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih putih.
  • Mulberry yang berfungsi menjaga kehalusan kulit wajah.
  • SPF 20 PA++ untuk melindungi wajah dari sinar UVA yang menyebabkan penggelapan dan penuaan kulit dan UVB yang menyebabkan kulit terbakar, sehingga produk ini mampu melindungi kulit saat beraktivitas diluar ruangan. 
  • Clinically proven

Terdapat wadah terpisah antara TWC dengan spons nya, jadi gak usah takut sponsnya bakal cepat kotor. 


Kualitas spons nya juga bagus & memudahkan saat aplikasi TWC. Spons jenis ini juga bisa memberi coverage lebih dengan cara membasahi spons nya terlebih dahulu agar butiran twc nya lebih menempel.

Oh ya kalau TWC kalian sudah habis, jangan dibuang wadahnya karena tersedia reffilnya juga lho, lebih hemat & sayang lingkungan juga kan ^^
Marina smooth & glow UV BB Cream SPF PA 20++

"Blemish Balm Cream dengan formula lembut mampu menutup noda wajah secara instan dan menampilkan kulit yang cantik natural. Dengan kandungan Lemon, bekerja untuk mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Dipadu dengan Mulberry yang menutrisi kulit wajah agar tetap lembut bercahaya, namun tidak membuat kulit berminyak. Dilengkapi dengan SPF 20 dan PA++ yang melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV B dan UV A. Dapat digunakan dengan dan tanpa bedak."


Kebetulan aku berkesempatan mencoba sample size dari BB cream ini & aku mendapatkan shade Ivory. Selain Ivory, tersedia juga shade Natural yang cocok sama warna kulit orang Indonesia.


Tekstur BB cream nya sendiri cukup mudah diratakan & ringan. Shade ivory cukup terang sedikit dikulitku, mungkin kedepannya aku akan mencoba shade natural. Wangi BB cream ini juga calm & enak banget!
Selama aku gunakan BB cream ini bertahan 3-4 jam, setelah itu akan sedikit bermunculan minyak di wajah, tapi tenang aja, bisa di touch up dengan Marina smooth & glow UV Two Way Cake SPF PA 20++ tanpa menimbulkan cakey.
Marina smooth & glow UV compact powder SPF PA 20++

Aku masih ingat Marina compact powder jadi bedak pertamaku saat puber dulu, jadi saat nyoba compact powder ini berasa nostalgia jaman dulu. Shade yang tersedia ada IvoryPeach & Natural, aku sendiri mendapatkan shade Natural


"Compact Powder dengan bahan alami, Mulberry, diperkaya dengan Vitamin C yang menjaga kelembutan wajah dan menjadikannya tampak cerah natural. Dengan formula shine control-nya membuat wajah tampak segar, bebas kilap sepanjang hari. Dilengkapi dengan SPF 20 dan PA++ yang melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV B & UV A yang dapat mebakar dan membuat kulit menjadi gelap."


Tersedia spons berbahan bulu lembut, sayangnya tipe spons ini gak bisa dibasahin jadi gak bisa untuk aplikasi lebih coverage.

Mungkin ada yang bingung apa bedanya compact powder dengan twc, perbedaanya sih pada daya tutup & hasil coveragenya. Hasil akhirnya twc lebih menutup dibandingkan dengan compact powder, tesktur twc juga lebih soft & buttery.  



Pertama, aku mencoba aplikasikan BB cream, hasilnya dewy & coverage nya juga cukup nutupin noda-noda di wajahku.


Setelah menggunakan BB Cream, aku menggunakan Two Way cake dengan cara di tepuk-tepuk ringan, hasil akhirnya matte & daya tutupnya lebih baik dibandingkan hanya menggunakan BB cream. 


Bare Face | using Marina BB Cream | finishing touch with Marina TWC

Overall, aku suka sekali hasil akhir dari rangkaian Marina Smooth & Glow UV, hasil akhirnya yang membuat kulitku smooth, coverage nya bagus & sudah ada proteksi dari sinar UV dengan SPF PA ++. Selain itu yang buat aku langsung suka adalah kemasannya yang serba pink & girly banget. 

Harga produk Marina juga cukup terjangkau lho, untuk BB Creamnya sekitar Rp. 24.000, compact powder sekitar Rp. 16.000, two way cake sekitar Rp. 24.000 dan reffil two way cake sekitar Rp. Rp. 16.000, terjangkau banget kan? Kalian bisa membeli produk Marina smooth & glow UV di Carrefour, Giant, Hypermart, Lottemart, Naga, Tip Top, and toko kosmetik lainnya.


Kalian bisa mencari tahu tentang produk Marina di :


mohon bantuannya klik link dibawah ini :

8 komentar:

  1. Hai Conietta..
    Aaakk...mupeng BB cream nyaa :D :D
    Anw, thanks for sharing:*

    eprikaadhitya.blogspot.com

    BalasHapus
  2. KAk, nyari nya d supermarket mana ya? D giant ato carefour sering ga lengkap soalnya >_<

    Suika-lovers.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sering lihat di carefour sih, tapi kalau gak ada coba cari di toko kosmetik ya ^^

      Hapus
  3. Aku udah coba bb creamnya dari jaman kapan itu, skrg udah ada dua shde yaah, jadi pingin ikutan kontes ini hihihi



    Kuecocor.blogspot.com

    BalasHapus
  4. BB cream marina Oil control nggak ya?
    Makasih ;)

    BalasHapus