New Wishlist

Ahe-ahe, tahun ini bikin wishlist baru semoga bisa keturutan. 
Alhamdulliah sejak bikin wishlist gini apa yang aku tulis biasanya bisa aku punya. Enak lho nulis wishlisht, kita bisa tau apa yang kita mau, gak bertele-tele, gak tergiur review orang lain (yang belum tentu bagus banget). So, this is my wishlist ^^

1. BH Cosmetics Take Me To Brazil Eyeshadow palette

Warnanya aduhhhh. . .apalagi banyak matte nya daripada shimmernya. Sayang sih soalnya aku udah punya Sariayu 25th pallete, tapi aku tidak bisa menolak eyeshadow matte (beneran ngidam yang matte). Sempet kepikiran Sleek eyeshadow aja, tapi seri yang aku pengenin udah discontinue huhu (seri Curacao).

2. Ben Nye Luxury Powder
Ini nih, ini nih yang bikin orang pengen gigit-gigit jari sambil lihat reviewnya orang laen, hah! Yang terkenal sih warna Banana buat hilite gitu.

3. Maybelline Dream Matte Mouse

Harganya gak mahal-mahal amat (ya tetep aja mahal, la hampir sama kayak uang jajanku seminggu *cih*) Tapi penasaran sama teksturnya, sama mattenya, ya pokoknya penasaran aja! Sebenarnya ada alterntif lain dari produk ini yaitu Sariayu Mousse Foundation, tapi kok harganya mahalan Sariayu, jadi mending yang Maybelline aja deh!

4. L'oreal Magic Nude Liquid Powder 
Kalo ini gara-gara banyak yang bilang mirip sama Giorgio Armani Maestro Foundation yang terkenal itu. Makanya bikin pengen banget punya ini, tapi mikir-mikir lagi, kan tiap hari cma pake bb cream, lah foundie ini buat apa?

5. Biker Jacket
Haha, gak tau ya, pengen aja gitu, keren sih tapi pasti bakal banyak yang "ngeloke". Ah keseringan ngeliatin fashion airport artis jadinya begini deh -_-

6. Peach & Mint Jeans
Lucu kan? lucu ya? (ngetik sambil ketawa) jawabannya "lucu aja"
7. Serial Alice dari Phyllis Reynolds Naylor

Buku ini gak ada di Indonesia. Dulu Gramedia pernah nerbitin 13 dari 25 buku Alice. Aku sendiri punya 12 buku dan berharap bisa menikmati buku-buku akhir dari serial Alice ini. Btw, setiap buku bahasanya inggris semua dan tebalnya 700 halaman! (sebel deh gak jago bahasa inggris)
Segitu dulu deh wishlist ku, semoga bisa keturutan yak amiinnnnn



0 comments:

Posting Komentar