Adv : Sponsored Program by Belle Beautify

Hola~hola
Kalian pasti tahu kan, aku termasuk penggemar K-pop, mulai dari para girlband-boybandnya, dramanya, sampe ke MUA asal Korea, semua tentang Korea, aku suka!


Selain dunia hiburannya yang telah menarik ribuan hati orang-orang diseluruh pelosok dunia, Korea juga terkenal dengan industri makeup mereka yang berkembang pesat. Boleh dibilang, insdustri makeup Korea adalah yang paling kreatif dalam menciptakan dan mengembangkan berbagai macam produk makeup. Bukan main-main lagi, istilah BB cream-CC cream dan seterusnya dipopulerkan dari negara asal gingseng ini. Makanya, banyak sekali brand makeup bermunculan, yang tentunya memiliki ciri khas & inovasi tersendiri yang unik dan menarik. Duh, saking banyaknya, aku sampai sering binggung . . .


Indonesia pun jadi salah satu negara yang menerima dampak serbuan Hallyu-wave, dan akhirnya menciptakan peluang usaha untuk brand-brand makeup di atas membuka gerainya di negara kita. Tapi sayangnya, karena barang import masuk ke Indonesia cukup sulit terutama perijinannya, jadinya harga di counter resmi Indonesia dengan harga asli dari Korea terpaut jauh, bahkan bisa 2-3 kali lipatnya!


Eits, tunggu dulu jangan panik, sekarang kan banyak online shop yang mau berbaik hati membantu kita agar bisa membeli berbagai makeup Korea dengan harga yang lebih murah dari harga counter resmi, salah satunya, BELLE BEAUTIFY


Yup, BELLE BEAUTIFY merupakan online shop yang dimiliki salah satu teman bloggerku *yang merangkap chef* Liza Gunawan. Barang-barang di BELLE BEAUTIFY fresh dari Korea lho, jangan takut lagi ketipu barang palsu. Oh ya, harganya pun sangat bersaing dan pelayananya ramah, secara Liza sendiri yang mengorganisir. Punya online shop juga merupakan salah satu cita-citanya ^^


Kali ini, BELLE BEAUTIFY mengadakan program sponsorship buat kita-kita "ehm" beauty blogger. Caranya pun mudah, kita cukup tulis di blog kita, "kenapa kita layak menjadi salah satu yang ikut dalam program ini?"
Jawabanku :

Karena aku suka dengan hal-hal yang berbau Korea (siapa yang nanya?) Apalagi, produk kosmetik mereka sangat inovatif dan beragam sekali jenis dan fungsinya. Dan jangan lupa, soal packaging, produk Korea selalu nomer 1! Contohnya, Etude untuk segmen pasar usia >20 tahun, kemasanya selalu girly dan manis, Innisfree dengan semboyannya "back to nature" selalu mengemas kemasanya dengan yang ramah lingkungan, TSFS yang ala indie gitu, dan masih banyak lagi! Soal kualitas, produk makeup Korea juga bagus, terutama skincare karena orang Korea selalu identik dengan menggunakan resep alami dalam setiap produk kecantikan mereka. Oh ya, kalau disuruh milih dari brand diatas mana yang aku suka, aku memutuskan Etude dan Innisfree, karena mereka selalu update dalam menggeluarkan produk makeup, bahkan mengikuti setiap pergantian musim dan trend yang berkembang. Sip dah!!


Semoga aku menjadi salah satu yang beruntung menjadi partner sponsorship BELLE BEAUTIFY


****


 

Ikuti programnya, klik di SINI


0 comments:

Posting Komentar