Haul : Althea x W.Lab Box

Halo semuanya~
Kalau kalian lihat post ku kemarin tentang haul bulan Desember, nah salah satu belanjaanku yaitu Special Box dari Althea. Mau tau aku dapat apa saja? Baca terus ya! 

Mungkin sudah banyak yang tahu kalau situs www.id.althea.kr sedang di block Kemkominfo karena dianggap situs mencurigakan. Nah kalian masih bisa kok berbelanja seperti aku dengan cara download apps nya di Play Store untuk Android  atau Apps Store untuk IOS. 


Kebetulan bulan Desember Althea menggeluarkan beberapa box yang punya tema tersendiri. Mulai dari makeup, skincare sampai body Care. Salah satu Special Box yaitu dari brand W.Lab. 


Kalau kalian belanja bulan desember, kalian akan mendapatkan kemasan kardus lebih special karena desainnya christmast edition dengan gambar salju gitu.


Dalam special box ini aku mendapatkan :

W.LAB Honey Beam Mask & Water Beam Mask


Aku dapat 2 mask sheet dari W.Lab & sering banget lihat artis Korea share di SNS mereka saat pakai masker ini. Kalau kalian beli satuan sendiri di Althea harganya Rp. 27.000

W.Lab Pocket Eyehadow  Palette #Edge


Berikutnya aku dapat eyeshadow palette dari W.Lab yang lumayan versatile karena warna-warnanya aman & cocok  buat sehari-hari. Di Althea sendiri sempat kehabisan stock yang seri Edge & diganti sama seri Blooming, eh aku sendiri malah pengen yang seri Blooming. Tapi ya sudahlah mungkin di kesematan lain aku bisa beli yang palette Blooming. Harganya sendiri di Althea sekitar Rp.400.000

W.Lab W-Snow Black Hall Cushion #23 Cotton Beige 


Nambah lagi koleksi cushionku, padahal masih ada 3 cushion yang belum aku buka hehehe. Lumayan lah & denger-denger ini saingan beratnya April Skin Magic Black Cushion. Nanti deh aku bikin post battle nya ya! Harganya sendiri Rp.230.000.

W.LAB Twingkle Glam Eyes #Glamour Chocolate


Tadinya aku skeptis dapat eyeshadow jar begini karena aku belum pernah mencobanya. Ternyata aku malah suka banget! ini mengigatkanku sama Colorpop Supershock Shadow yang teksturnya empuk-empuk saat di pegang. Harganya sendiri kalau kalian beli satuan Rp.170.000.

W.Lab Velvet Color Stick #Noble Red


Lipstik ini sejenis crayon lipstik yang caranya cukup di putar saja. Sebenarnya sih aku pengen warna lain Cozy Coral tapi sayangnya gak bisa milih sih hehehe. Harga satuannya sendiri Rp. 200.000,-


Kemudian aku dapat kartu ucapan & kode diskon dari Althea, duh yah yang begini nih yang bikin pengen belanja terus hehehe.


Kalau di total-total sih dalam 1 box ini harganya Rp.1.054.000, dan special box ini dibandrol dengan harga Rp. 275.870. Pas banget aku punya voucher Rp. 100.000 jadi total aku hanya membayar sebesar Rp. 175.870 saja! Plus waktu itu juga ada promo free ongkir, waw hemat banget gak sih??


Setahu aku sih brand W.Lab sendiri memang sering mengeluarkan special box gitu, sayangnya kita gak bisa beli langsung dari Korea. Untung saja Althea ngebantu kita bisa dapat special box kayak gini, sering-sering aja ya Althea!



Kalian juga bisa tonton video singkat unboxing di channel Youtube ku, jangan lupa like & subscribe ya ^^



8 komentar:

  1. Banyak banget nih yang unboxing Althea Box. Aku sampe sekarang nggak tau cara kerja diskonnya makanya belum coba. Ini baru ngerti deh. Harus cek althea sekarang nih kayaknya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe kalau belanja di Althea emang bikin ketagihan. Ini aja belanjaanku yang ke 4 kalinya :-D

      Hapus
  2. emang gila banget ya diskon untuk boxnya althea haha.. nagih :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah diskon, voucher, dapet poin pula. Althea bikin bangkrut tapi nagih 😁😁😁

      Hapus
  3. wajah mu sumringaaaah sekali niet.. wkwkwkwkwk.. asik bener cuma beli under 200K. W.Lab aku belum dateng niet sampe skrg.. huhuhuhuhu..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya habisnya seneng banget bisa dapet murah >,<

      Hapus
  4. kak itu kog bisa murah banget si ? envy deh :( sering ada promo murah gitu ga si di althea kak ?

    BalasHapus
  5. promo yg ini udah ga ada kali ya kak ?

    BalasHapus