Review : Cathydoll Ready 2 White Milky White Cream Pack

Halo semuanya~
Kali ini aku mau review produk yang aku dapatkan dari Guardian Beauty Box, yaitu dari Cathydoll. Aku sendiri pernah mencoba produk Cathydoll yaitu Cathydoll L-Gluthatione BB cream. Kali ini aku baru mencoba Cathydoll Ready 2 White Milky White Cream Pack yang punya embel-embel bisa memutihkan wajah secara instant selama 3 menit, bagaimana hasilnya? baca terus ya ^^




Nama : Cathydoll Ready 2 White Milky White Cream Pack
Produsen : Karmart Korea
Netto : 100 ml
Harga : Rp.288.000,-


Klaim : "Dapatkan wajah Cerah hanya dalam waktu 3 menit. Krim perawatan wajah dengan ekstrak susu dan tinggi L-glutathione yang dapat membuat kulit terlihat sempurna dalam waktu singkat. Efektif memutihkan, menghaluskan, mengecilkan pori-pori, mengencangkan, mengurangi bekas jerawat dan flek hitam langsung setelah pemakaian pertama. extrak protein susu yang tinggi serta L-Glutathionenya bekerja efektif mencerahkan, menutrisi, dan memperbaiki struktur kulit wajah. Memberikan hasil yang lebih maksimal pada riasan."


Kemasannya sendiri dibalut dengan kardus berwarna pink & silver yang kelihatan elegan. Di box nya sendiri terdapat keterangan yang bertuliskan bahasa Thailand & Korea. Untungnya yang resmi masuk Indonesia ada tempelan keteranganya berbahasa Indonesia. Ada foto artis Thailand Cris Horwang yang merupakan brand ambassador dari Cathydoll.


Kemasannya sendiri berbentuk tube dengan nuansa putih & pink, karena isinya banyak jadi tubenya juga cukup besar.


Saat pertama kali aku buka kemasannya masih bersegel sehingga lebih higienis.


Corong tube nya sendiri cukup kecil sehingga memudahkan kita mengatur sebanyak produk yang mau dikeluarkan.


Dibelakang kemasannya terdapat ilustrasi cara penggunaanya.


Ingredients


Krimnya sendiri berwarna putih kental & teksturnya cukup tebal.


Saat diratakan, krimnya akan berubah menjadi bulir-bulir air, setelah 3 menit kemudian kemudian dibilas dengan air.


Hasilnya bisa dilihat di foto, tangan yang aku oleskan Cathydoll terlihat lebih cerah dibandingkan dengan permukaan tangan yang tidak aku aplikasikan.


 Cara penggunaanya sendiri :
1. Oleskan pada wajah
2. Pijat secara perlahan dan diamkan selama 3 menit
3. Bilas dengan air
4. Keringkan dengan cara di tepuk-tepuk ringan


Hasilnya bisa dilihat sendiri kalau wajahku terlihat lebih cerah dibandingkan sebelum menggunakan Cathydoll Ready 2 White Milky White Cream Pack. Aku merasa hasilnya selain mencerahkan juga bisa digunakan sebagai base makeup. Aku juga merasa wajahku terasa kesat tetapi tidak terasa berat. Sayangnya hasilnya tidak permanen karena setelah beberapa jam makan creamnya akan menyerap ke wajah & akan kembali ke tone kulit kita.


Walaupun memberikan efek cerah, sayang coverage nya kurang cukup menutupi noda-noda di wajahku. Seperti yang aku lingkari di foto, beberapa jerawat & noda nya masih terlihat & perlu di tutupi lagi degan concealer.


Kalian bisa tonton video reviewnya & kalian bisa lihat langsung hasilnya saat aku coba aplikasikan.


Kesimpulan : 
Cathydoll Ready 2 White Milky White Cream Pack cocok buat kalian yang pengen punya kulit putih secara instant. Harganya memang cukup pricey untuk produk pencerah wajah, tapi juga hasilnya yang instant & bisa digunakan sebagai base makeup
Kalian bisa mencari tahu produk Catydoll di :



Psst, mereka sedang ngadain giveaway untuk merayakan situs baru mereka lho, aku juga ikutan & semoga menang ^^



So, itulah sekilas reviewku tentang Cathydoll Ready 2 White Milky White Cream Pack, bagaimana, kalian juga tertarik mencobanya? Sharing sama aku ya ^^





0 comments:

Posting Komentar