Get it Beauty x Althea Korea Real Fresh Skin Detoxer Rose & Green Tea

Halo semuanya
Sejak hamil aku punya obsesi aneh dengan produk skincare dan makeup. Obsesiku adalah produk-produk yang mengandung mawar. Ternyata di Althea sendiri punya produk yang mengandung ekstrak kelopak mawar yaitu Real Fresh Skin Detoxer. Selain menggunakan ekstrak mawar, ada juga varian yang menggunakan ekstra green team yang terkenal kaya akan antioksidan.
Oh ya produk ini hasil kerja sama antara Althea dengan Get Itu Beauty Korea, yaitu salah satu acara TV Korea yang menayangkan tips dan rekomendasi produk kecantikan yang terkenal ampuh dan hits disana.

Get it Beauty x Althea Rea Fresh Skin Detoxer Green Tea

Dengan ekstrak daun & bubuk Baby Green Tea 6000ppm membuat produk ini bisa bekerja secara efektif hanya dengan penggunaan 10 detik saja. 
Bisa dilihat untuk cairan pembersih nya ada ekstrak green tea, duh aku ngebayangin bagaimana aromanya, pasti seger banget!
Caranya penggunaan produknya juga agak berbeda, yaitu diamkan di wajah selama 10 detik baru diberi air. Itu membuat produk ini bekerja seperti namanya yaitu "Detoxer" yaitu membuang sisa-sisa kotoran dan kulit mati.
Get it Beauty x Althea Rea Fresh Skin Detoxer Rose
Untuk varian berikutnya yaitu varian Rose, agak berbeda dengan varian green tea adalah produk ini menggunakan kelopak bunga mawar asli dan juga air mawar sebagai komposisi utama. Sebenarnya produk ini sudah jadi wish list ku juga hehehe.
Untuk varian Rose ini bisa digunakan baik sebagai pembersih muka atau masker dengan cara didiamkan selama 10 detik.
Duh jadi tambah penasaran kan, apalagi produk ini udah pernah di review Jughwa EXID dan dia suka sama produknya, ih gemes banget aku sama dia! 

Apakah kalian penasaran juga gimana hasilnya? Kalian sekarang bisa beli di Althea dengan harga Rp. 145.000 dan semua produk Althea promo free ongkir dengan kode PBSHIP


0 comments:

Posting Komentar