Review : Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly

Assalamualikum semuanya~
Kayaknya kalian pasti sudah gak asing sama brand Scarlett Whitening by Felicya Angelista, Kebetulan sudah beberapa kali aku nyoba body care dari Scarlett dan langsung penasaran sama varian terbaru mereka yaitu Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly. Soalnya denger-denger varian Jolly ini aromanya terinspirasi sama parfum YSL Black Opium, emang bener gak sih? yuk kita cari tau!


Nama : Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly
Distributor : PT. Opto Lumbung Sejahtera-Jakarta
Produsen : PT Motto Beringin Abadi, Bogor, Indonesia
Netto : 300 ml
Harga : Rp.75.000
BPOM : NA18210103809


Kemasan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly tidak berbeda dengan varian sebelumnya, hanya nuansa nya dipilih warna peach-orange yang kelihatan segar. Masih dengan ukurannya yaitu 300ml, dan dengan emboss tulisan scarlett pada bagian atas.


Yang aku suka tentunya kemasannya yang travel friendly karena ada kunci pada bagian penutupnya yang menjamin pump nya tidak aka tertekan.


Sebagai tambahan pengaman, pada bagian pumpnya juga ada pengunci tambahan, caranya tinggal kita putar searah jarum jam untuk membuka, begitupun sebaliknya jika kita ingin mengunci putar pump berkebalikan arah jarum jam. Fungsi ini berguna banget apalagi buat aku yang punya balita, jadi lebih aman karena gak dimainin anakku hehehe.

Terdapat logo recycle, logo Cruelty Free dan tentunya logo Halal MUI sebagai jaminan kalau produk Scarlett aman digunakan untuk semua kalangan.

Ingredients :
Aqua, Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene  Glycol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydation, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525

Untuk varian Jolly, ada perbedaan pada ingredients nya dibandingkan body lotion varian sebelumnya. Seperti tidak adanya lagi kandungan Trisodium Salt, Propane 1 2 3 triyl Trinitrate, dan Glass Beads. Tapi ada kandungan baru yang digunakan yaitu Propylene Glycol. Dikutip dari Alodokter : 

"Propylene glycol (PG) merupakan bahan yang sering digunakan pada produk perawatan kulit dan rambut. Bahan ini berasal dari propylene, yaitu zat kimia yang berasal dari minyak mentah dan pada produk perawatan kulit dan rambut, digunakan sebagai humektan untuk menarik dan menjaga kelembaban kulit. Pada dasarnya, bahan ini bersifat aman dan non toksik sehingga dapat digunakan sebagai kandungan dari produk perawatan kulit dan rambut."


Nah tadi aku bilang wanginya terinspirasi dari YSL Black Opium, ketika aku cari tau untuk wanginya Black Opium memang main accordsnya wangi white flower & vanilla. Pas banget karena varian Jolly ini begitu aku coba wangi semerbak vanilla tapi ada aroma seperti melatinya yang lansung tercium. Bahkan suamiku aja approved kalau emang varian Jolly ini aromanya juara dari semua varian body lotion Scarlett. Untuk tekstur lotionnya sendiri masih sama dengan varian terdahulunya, cukup thick tapi mudah di ratakan dan memberikan efek whitening yang instant. 


Aku merasakan sendiri sih untuk varian Jolly ini memang terasa lebih lembap dan lebih mudah mneyerap, mungkin karena adanya kandungan Propyl Glycol sebagai kandungan humektan yang menjaga kelembapan lebih di lapisan kulit terluar. Sedangkan key ingredientnya seperti Kojic Acid, Niacinamide, Vitamin E dan Glutathione sendiri masih terkandung di varian Jolly ini.


Seperti biasa, Scarlett Whitening memberikan barcode yang bisa kita cek di www.scarlettwhitening.com untuk mengetahui produk kita asli atau tidak. Caranya tinggal masuk ke link di atas, lalu isi data diri.


Yes, produk yang aku punya 100% original! 

Overall, buat kalian pecinta body care dari Scarlett Whitening, rasanya sayang banget kalau belum nyobain varian terbarunya yaitu Jolly. Selain wanginya yang enak banget, lotionya juga terasa lebih lempab dan worthed banget buat di coba. 


Aku juga merekomendasikan ini buat pasangan lho, karena wanginya semanis itu dan bikin pasangan kita klepek-klepek hehehe. Wajib di coba walaupun jaman sekarang kita hanya di rumah saja.


Kalau kalian tertarik sama produk Scarlett Whitening, kalian bisa kunjungi seller resmi, kalau aku sih paling suka belanja langsung di 0fficial seller Scarlett Whitening di shoppe : https://shopee.co.id/scarlettofficialshop. Btw, selain per produknya di jual dengan harga Rp.75.000, atau kalian juga bisa beli langsung harga paket hemat dengan 5 item harganya Rp.300.000 dengan free box ekslusif+gift juga.


Gimana, kalian tertarik juga nyobain Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly? sharing sama aku ya di kolom komentar ^^










1 komentar:

  1. Aku pakai scarlett kalau pas mau ada acara penting aja, biasanya dua minggu sebelum acara, biar kulitnya cerah bagus gitu. Tapi kalau sehari-hari pakai lotion lain karena scarlett ini masih terasa kurang lembabnya. Scarlett di aku lebih ngefek untuk mencerahkannya makanya masih tetap suka.

    BalasHapus