Review : COLORKEY Soft Matte Lip Cream


Halo semuanya!
Gak kerasa sudah lama aku gak update blog, semoga kalian masih setia membaca blogku ini ya ^^
Kali ini aku akan mereview salah satu brand lokal yang baru saja menggeluarkan salah satu produk untuk bibir yaitu lebih tepatnya varian lip cream. Yuk kenalan sama brand Colorkey!

Nama : Colorkey Soft Matte Lip Cream
Produsen : PT Ayara Beauty Indonesia 
Harga : Rp.59.000/bundle Rp.180.000

Brand Colorkey sendiri sudah mengantongi BPOM dan juga cruelty free, jadi kalian gak perlu takut kalau ingin mencoba produk Colorkey ya.


Untuk soft matte lip cream, dari segi kemasan mengingatkanku sama brand Korea yang girly dan imut gitu, dengan kardus berwarna peach dan hiasan hologram. 


Dibagian bawah kemasan sudah terdapat keterangan warna masing-masing. 


Nah ini dia penampakan Colorkey Soft Matte Lip Cream. Kemasannya sendiri menggunakan material plastik yang tebal, dengan tutup masih bernuansa peach. Yang aku suka, saat memegang lip cream ini terasa kokoh dan gak kelihatan kalau produk lokal lho!


Di bagian tubenya juga sudah ada keterangan batch no dan juga exp date.


Untuk Soft Matte Lip Cream ini Colorkey menggeluarkan 5 warna yang menurutku sangat wearable dan cocok dengan skintone ku yang sawo matang. Ke 5 warna tersebut yaitu Waffle, Cherry on Top. Pancake, Milkshake dan Mapple.


Tekstur lip creamnya sendiri cukup cepat ngeset di bibirku, untuk warna yang bold cukup 1 kali swatch langsung pigmented. Tapi untuk warna muda seperti Pancake dan Milkshake harus 2x swatch untuk benar-benar bisa menutup warna bibir. 


Dari kelima warna yang ada, warna Waffle dan Cherry on Top memilki stain yang bertahan cukup lama. Dan aku juga menyarankan jangan lupa gunakan lip balm sebelumnya untuk menghindari bibir kalian terasa kering ya.


Kalau favoritku adalah membuat tampilan ombre dengan mencampurkan dua warna yaitu 03 Pancake sebagai base dan 02 Cherry on Top sebagai warna tengah. Hasilnya cantik banget dan cocok digunakan untuk sehari-hari.


Sesaui klaimnya, lip cream ini juga transferproof lho, aku coba test ketika sudah set dan gak menempel sama sekali ke tisu. Cocok buat zaman sekarang ya yang mewajibkan kita kemana-mana menggunakan masker.


Overall, aku cukup puas dengan lip cream dari Colorkey, gak nyangka brand lokal bisa bikin lip cream sekece ini, gak kalah deh sama brand Korea dari segi tampilan dan hasil akhir. 

Kalau kalian tertarik, kalian bisa beli untuk setiap warnanya Rp.59.000 atau kalian mau beli semua warnanya Rp.180.000, jatuhnya lebih hemat ya kalau kita beli bundle! Kalian bisa beli langsung di official store Colorkey di shoppe : https://shopee.co.id/colorkeybeauty

Kalian bisa mencari tahu info produk Colorkey lainnya di :


Gimana, kalian sudah tertarik dengan Colorkey Soft Matte Lip Cream? sharing dan komentar di bawah ya ^^







0 comments:

Posting Komentar