Sponsored Review : SexyLook Big Eyes Softlens

Hai semuanya!!
Pernah denger Geflex Laboratories? kalau yang sering berkutat dengan softlens pasti tahu dong. Yup, Geflex adalah salah satu produsen terbesar softlens yang berasal dari Australia. Produk keluaran Geflex cukup banyak, ada New Look, Amore, dan Sexy Look yang dikirimkan Clarice Softlens untuku yang akan aku review
Merk : Sexy Look Big Eyes Softlens
Harga : Rp. 50.000




Manufaktur : Geflex Laboratories
Negara : Australia
Diameter : 14.50 mm
BC : 8,6 mm
Kadar air : 60 %
Masa pakai : 6 bulan
Tipe warna :  Blue 


Kalau yang suka softlens berwarna bold dan terihat banget, cocok pake Sexy Look karena warna birunya terlihat banget. Mungkin lebih cocok buat yang suka cosplay karena menurutku patternya juga unik. Oh ya aku selalu suka softlens yang permukaan depan dan belakangnya berbeda warnanya, jadi gak bakal kebalik pas masang soflens hehehe. Eh lama-lama aku lihat mirip dengan "sharingan" nya Sasuke dari Naruto ya haha.




Karena ukuranya juga tidak terlalu besar, yaitu 14,50 mm tidak memberi efek mata belo yang berlebihan. Tapi cukup membuat pupil mataku besar ala bola pingpong kok, apalagi warnanya terang banget.


with flash 
Tektur softlensnya agak tebal, tapi tidak setebal softlens lokal seperti X2, cukup terasa tapi tidak mengganjal. Padahal untuk softlens New Look yang juga keluaran Geflex pernah aku coba teksturnya jelly dan tipis banget. Yah ada kekurangan ada kelebihan sih, aku lebih suka softlens agak tebal biar pas di copot mudah, kan bahaya juga softlens yang terlalu "empuk dan tipis" pas di ambil dari mata susah, bisa-bisa bola mata kita terluka. Yah, hati-hati aja lah intinya hehehe (dan jangan lupa potong kuku kalian, okey!)


Softlens ini memang cocok yang pengen bergaya tapi punya dana yang mepet. Apalagi Geflex termasuk produsen softlens terbesar di dunia dan banyak produknya di pakai merk lain. Oh ya pilihan warnanya juga banyak, bisa di cocokin sama kostum dan makeup yang digunakan kalau untuk cosplay

Rating : 
Kesimpulan : Cocok buat cosplay karena pattern dan warnanya ketara banget, tapi buat yang suka softlens yang noticeable juga oke kok!

Use coupen code "Cimund" to get 5% off
Btw, akhirnya saya menang IBB MUC bulan kemarin huhuhu, senang deh akhirnya perjuanganku ikutan berkali-kali terbayarkan juga. Buat temen-temen yang pernah dan ingin ikutan lomba apapun, jangan menyerah ya, suatu hari kalian pasti menang seperti aku, tentunya dengan meningkatkan kualitas diri juga dong!

1 komentar:

  1. Asikkkk yang menang hihihi. Ditunggu lho ya post hadiahnya yang bikin mupeng itu wkwkkw. Semoga next time aku bisa ngerasain menang di IBB MUC ^_^

    Cantik ya birunya nit, kelihatan seksi jadinya matamu ^_^

    BalasHapus