Review : CowStyle Milky Body Soap Floral


Menurut kalian, kriteria sabun mandi yang enak itu kayak apa? yang hasilnya kesat? yang wanginya awet? atau yang murah meriah? Buat saya, sabun mandi yang merupakan kebutuhan primer itu harus gak kesat, mudah dibilas, mudah didapatkan dan kalau bisa sih murah! Salah satunya CowStyle Milky Body Soap yang aku dapatkan dari KawaiiBeautyJapan ini.


Milky Body Soap ini merupakan produk dari CowStyle Jepang, salah satu penyedia personal care asli dari Jepang sejak 1909, waw udah lama banget ya! Produk CowStyle yang beredar di Indonesia semua diproduksi di Jepang. Kalian pasti tau kan kualitas produk Jepang seperti apa, yang pasti sudah memenuhi standar mereka yang sangat ketat. 
Nah Milky Body Soap ini memiliki varian 4 wewangian, mulai dari Mild Soap, Relax Floral, Refresh Citrus, dan Happy Fruity. Aku sendiri memilih varian Relax Floral karena pada dasarnya kemasannya sih pink hahaha.


Ternyata wangi Relax Floral itu enak banget perpaduan aroma susu & bunga, jarang banget nemu body shower wanginya begini lho,  wanginya gak pasaran!


Nah dalam Milky Body Soap dari CowStyle ini mengadung 3 kandungan susu yang berbeda yaitu :
- Milky Ceramide*
- Milky Powder**
- Milky Protein***

*Sphingomyelin **Skim milk ***Hydrolyzed casein

Duh berasa mandi susu ~


Begitu dateng, aku kaget banget isinya banyak! 580 ml dengan pump yang memudahkan saat menuangnya. Bener-bener menghemat banget karena dengan kemasan pump aku bisa mengisinya dengan reffil kalau sudah habis, jadi lebih hemat kan?


Pada saat awal pemakaian kalian tinggal memutar pump nya yang terkunci, kualitas pump nya juga bagus & rasanya bakal awet digunakan berkali-kali.


Kalau body shower dipasaran biasanya butuh banyak cairannya baru bisa banyak busanya, kalau Cow Style ini cuma butuh 1x puff aja cukup buat mandi sebadan & busanya banyak. Yang jelas sih, gampang banget dibilas & gak keset di badan.


Di pasaran tersedia 2 varian kemasan Milky Body Soap, dengan kemasan pump isi 580 ml dengan harga sekitar Rp.65.000, & kemasan reffil isi 480 ml dengan harga sekitar Rp.35.000. Kalian bisa mendapatkannya di toko retail seperti Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky
Sedangkan di Toko online kalian bisa mendapatkannya di Sukamart & Nihonmart


Kalian bisa cari tahu produk Cow Style di :

instagram : @cowstyleid

Sssstt mereka sedang bagi-bagi giveaway di fanpagenya lho! Bagaimana, kalian tertarik mencoba produk CowStyle? Sharing sama aku ya ^^

2 komentar:

  1. Aku juga dapat yang pink! Wanginya bikin semangat kalau habis loyo pulang kuliah dsb. Ada refillnya ya? Lumayan nih, pengen nyobain yang orange :3

    limlimzi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku lihat reffilnya di guardian, sering diskon lagi jadi setengah harga :-D

      Hapus