Post Top Ad

Hijrah bersama Aishaderm, Kosmetik Halal yang mengandung kebaikan KUrma

Hai semuanya, kemarin tanggal 3 Maret 2018 aku baru saja mengikuti acara Roadshow Aishaderm yaitu "Hijah bersama Aishaderm" di kota Cirebon, acaranya sendiri di laksanakan di Warunk Upnormal Cirebon. Btw, yang belum tahu Aishaderm ini apa, mereka adalah brand kosmetik pertama di dunia yang menggunakan ekstrak Kurma sebagai bahan utamanya. Tentunya Aishaderm juga Halal dan sudah terdaftar BPOM sehingga aman digunakan.
Acara ini sebenarnya adalah roadshow yang dibuat oleh Aishaderm untuk muslimah yang aktif dan berprofesi sebagai Blogger, Vlogger, dan Selebgram dan akan dipilih menjadi Digital Key Opinion Leader Aishaderm untuk di karantina lagi di Yogyakarta 11-13 Mei 2018. Apabila terpilih menjadi pemenang maka ada hadiah utama yaitu Umroh untuk 3 orang pemenang utama, keren banget gak sih?
Dekorasi mejaku, gemes pengen nyobain produk Aishaderm.
Aku sendiri datang sekitar pukul 11.00 siang dan 30 menit kemudian acara di buka oleh mbak MC yang kocak banget.
Di awal acara, kami memperkenalkan satu per satu nama, pekerjaan dan sebagainya, begitu perkenalan baru ketahuan deh siapa yang paling tua di sini hehehe. Karena ternyata selain blogger, banyak juga yang berprofesi sebagai selebgram dan usianya adalah sama dengan usia murid aku alias masih SMA hehehe.
Acara berikutnya adalah sambutan dari pihak Aishaderm yaitu Bapak Wahyu Karna Dijaya, beliau lah yang memprakarsai adanya acara roadshow ini. Dari balik tangan dingin beliau juga lahirlah berbagai produk Aishaderm yang menjadi satu-satunya di dunia yang menggunakan kandungan kurma sebagai bahan utamanya.
Kebetulan saat itu diadakan pula quiz yang menguji kekompakan group, sayangnya tim ku tidak menang, melainkan tim rekan bloggerku Lintang yang memenangkannya, selamat ya Lintang!
Acara berikutnya dilanjutkan penjelasan berbagai kegunaan dan manfaat dari produk Aishaderm oleh Dr. Mekar Anggraeni, btw belaiu ini merupakan dokter di klinik Aishaderm yang ada di Makassar, kalau kalian yang berada di Makassar bisa berkonsultasi langsung dengan beliau.
Dari penjelasan beliau, aku bisa tahu berbagai macam produk Aishaderm yang memang di khususkan untuk kulit wajah dan tubuh muslimah Indonesia. Total produk Aishaderm sendiri ada 20 varian, waw banyak banget ya!
  • Acne Series : Aishaderm Acne Cream & Aishaderm Sebum Control Cream 
  • Anti Aging Series : Aishaderm Moist Renewal Serum, Aishaderm Renewal Day Cream & Aishaderm Renewal Night Cream
  • Moisturizer Series : Aishaderm Smoothing Moist Day Cream 
  • Cleanser Series : Aishaderm Moisturizing Milk Clenaser, Aishaderm Moisturizing Skin Toner, Aishaderm Moisturizing Facial Wash 
  • Body Care Series : Aishaderm Feminine Hygine, Aishaderm Lulur Body Whitening Scrub, Aishaderm Healty White Mositurizer Body Lotion
  • Sunscreen Series : Aishaderm Sunscreen
  • Lightening Serum : Aishaderm Lightening Serum, Aishaderm Lightening Day Cream, Aishaderm Lightening Night Cream
  • Hair Series : Aishaderm Oil Hair Vitamin, Aishaderm Anti Hairloss Shampoo, Aishaderm Hair Growth Serum, Aishaderm Anti Dandruff Nourishing Shampoo
Favoritku sendiri adalah produk Aishaderm Lightening Day Cream yang mengandung ekstra Kurma, ekstrak Kakadu,dan ekstrak bunga Daisy yang membantu mencerahkan wajahku. Produk ini sudah mengandung Triple UV Protection yang melindungi wajahku dari paparan sinar UVA dan UVB dimana aku butuh banget karena Indramayu panas banget hehehe.
Di penghujung acara akhirnya aku berkesempatan memenangkan salah satu quiznya, sayangnya aku kurang beruntung karena belum mendapatkan Platinum Ticket yang hadiahnya adalah langsung bisa mengikuti final di Yogyakarta nanti.
Acara ditutup dengan berfoto bersama, foto kali ini seru karena bahkan mas fotografer dan panitia nya pun ikutan berfoto bersama hahaha (untung ada instagram husband).
Sebelum pulang pun, kami pun sempetin selfie, duh kalau kumpul sama ABG berasa muda kembali hehehe.


Ini lah goody bag yang aku dapatkan dari acara road show Aishaderm, selain dapat produk aku juga mendapatkan tote bag & pouch yang desainnya lucu banget.
Produk pertama yang aku terima yaitu Aishaderm Lightening Day Cream & Aishaderm Lightening Night Cream. Seperti yang sudah aku sebutkan diatas, produk ini jadi salah satu favoritku, karena kandungan kurma, ekstrak Kakadu, dan ekstrak bunga Daisy bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Tapi tetap ya, saat menggunakan produk whitening jangan lupa selalu menggunakan sunscreen sebagai proteksi wajah.
Produk berikutnya yaitu Aishaderm Moist Lightening Serum yang mengandung antioksidan botanikal ekstrak Kakadu, ekstrak Buah Tin, Olive Oil dan ekstrak bunga Daisy. Yang aku suka adalah kemasannya berupa botol plastik dengan pump sehingga mudah dibawa untuk traveling.
Lalu aku mendapatkan Aishaderm Moisturizing Facial Wash dengan ekstrak Kurma dan bahan-bahan yang dapat membersihkan wajah dari kotoran. Aku sudah mencobanya dan untungnya gak bkin wajahku terasa kering, wanginya juga segar banget!
Terakhir, ada Aishaderm Healty White Moisturizer Body Lotion dengan ekstrak kurma dan Triple UV Protection serta ekstrak Kakadu dan Olive Oil untuk menjaga kelembapan kulit.
Acara ini menarik banget karena bisa mengumpulkan beauty enthusiast dari wilayah Cirebon dan sekitarnya. Apalagi selain bisa mengetahui berbagai macam produk Aishaderm, kita jadi belajar produk apa saja yang baik buat wajah kita, terutama untuk para muslimah yang aktif dan kreatif. . Untuk di kota lain, kalian bisa tahu tentang info roadshow ini di : 




Kalian juga bisa tonton sedikit cuplikan tentang acara roadshow kemarin di chanel Youtube aku, jangan lupa like dan subscribe ya.

Semoga aku terpilih menjadi salah satu finalis untuk mengikuti acara final di Yogyakarta, wish me luck^^









4 komentar:

  1. Seru ya acaranya. Aku pengen bgt nyobain serumnya. Lucky banget kamu dapet serumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya, semoga kita bisa lanjut ke final ya :-)

      Hapus
  2. Klo pesan produk nya kek mana caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung bisa ke situs ini ya : http://shop.aishaderm.co.id/

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram