Post Top Ad

Review : Mamonde Rose Water Shooting Gel

Halo semuanya~
Tanpa terasa sudah dipenghujung bulan januari 2019, di akhir tahun kemarin aku cukup banyak belanja karena di traktir Althea hehehe. Nah salah satu produk yang aku beli adalah Mamonde Rose Water Shooting Gel. Mau tahu kegunaan produk ini? baca terus ya ^^
Nama : Mamonde Rose Water Shooting Gel
Produsen : Mamonde Korea
Netto : 300 ml
Harga : Rp.101.000
Damask rose
Produk ini sebenarnya bukan produk baru dari Mamonde, hanya saja sudah beberapa kali ganti kemasan. Kalau kalian tau Aloe Vera Gel nya Nature Republic, nah fungsi Mamonde Rose Water Shooting Gel sama. Yang membedakan adalah ekstrak yang digunakan yaitu 90.81% dari ekstrak air damask rose yaitu sejenis bunga mawar yang ditumbuh di Rose Valley, Bulgaria.
Dikemasan dalam kemasan tube berukuran jumbo 300 ml dengan nuansa pink dan putih. Selain itu juga sudah ada keterangan efeknya yaitu melembutkan dan melembapkan serta bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Produk ini juga multi purpose, bisa digunakan sebagai pelembab, masker, bahkan bisa juga digunakan untuk tubuh dan rambut.
Di balik kemasanya sendiri terdapat keterangan bertuliskan hangul, ada pula keterangan 7free yaitu bebas dari animal ingredients, mineral oil, polyacrylamide, imidazolidinyl urea, triethanoamine, tar pigment, PEG surfactant.
Terdapat segel pada bagian tutup yang menjaga produknya aman sebelum sampai ke konsumen, selain itu juga segelnya ada di bagian lid sehingga sebelum dipakai harus dilepas terlebih dahulu. Poin plus dari produk ini adalah menggunakan tutup flip top, sehingga kita gak perlu repot-repot 'nyuwek' isinya seperti halnya shooting gel merk lain. Tentu saja kemasan seperti ini menjaga kehigienisan suatu produk dibandingkan dengan kemasan jar/pot
Teksturnya sendiri sesuai namanya yaitu gel bening, begitu diaplikasikan langsung tercium aroma mawar yang cukup kuat, sekilas mengingatkanku sama aroma air mawar dari Viva hehehe. Daya serapnya juga cukup cepat dan tidak lengket serta tidak menimbulkan rasa panas.
Aku sendiri menggunakannya sehari-hari kurang lebih 1 bulan ini sebagai pelembab wajah. Hasilnya tidak ada masalah dan tidak membuat wajahku terasa panas ataupun breakout. Apalagi mengingat kemasaanya yang jumbo, pasti akan sangat awet sekali dan bisa digunakan keseluruh bagian tubuh. 
Overall aku sangat menyarankan kalian mencoba produk ini, selain harganya yang tidak terlalu mahal mengingat isinya yang jumbo, produk ini juga multi guna. Serta kandungan damask rose nya yang bisa melembapkan kulit tubuh. Buat para pecinta aroma mawar, kayaknya gak salah untuk mengoleksi produk ini. 

Kalian bisa dapatkan produk ini di :
situs Althea : https://in.althea.kr/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad