Review : Pureline Hijab Fresh Healty & Bright Hand & Body Lotion

Hai-hai-hai~
Akhir-akhir ini aku belum bisa konsisten ngepost blog lagi, semoga habis ini bisa beberes blogku yang berdebu ini. Kali ini aku akan mereview produk yang aku beli karena laper mata. Beneran deh, beli produk ini karena lihat post teman di timeline Facebook dan tanpa pikir panjang aku langsung beli dan bayar hehehe. Sebenarnya ada alasan juga kenapa aku buru-buru beli walaupun belum pernah baca reviewnya, mau tahu kenapa? baca terus ya ^^
Nama: Pureline Hijab Segar Hand & Body Lotion
Varian: Healty & Bright

Produsen : PT. Unilever Indonesia
Netto : 100 ml

Harga : Rp.20.000 (twin pack free shawl)
Ada 2 varian dari Pureline Hand & Body yaitu Healty & Bright dan Extra Moisture. Aku sendiri membeli varian Healty & Bright yang terdiri dari 2pack dan free scraf. Awalnya kalau gak baca ini produk apa, aku mala ngiranya shampoo karena ada embel-embel "fresh" nya hehehe.
Kemasan sendiri cukup mungil dan ringkas untuk ukuran handbody isi 100 ml. Aku sih lebih suka kemasan yang ringkes daripada berlekuk-lekuk makan tempat. Oh ya untuk varian Healty & Bright sudah dilengkapi dengan UV Vilter dan Whitening Pro Nutrient.
Tutup botolnya sendiri berbentuk flip-top yang lubangnya sendiri kecil sehingga lebih mudah mengatur sedikit banyaknya produk yang mau kita pakai.
Tekstur body lotionnya sendiri menurutku hampir mirip dengan hand body kebanyakan. Pureline Hijab Fresh ini juga mengandung Instan Cooling Burst yang memberikan sensasi segar saat digunakan, sayangnya aku gak terlalu merasakannya, entah karena kulitku yang memang lagi kering atau efek "dingin" nya kurang strong buatku.
Saat dioleskan ke tubuh, lotionnya cepat meresap dan ada aroma seperti coconut yang tercium. Aromanya sih gak terlalu menusuk hidung kok, masih standart menurut aku. 
Oh ya, tadi di awal aku sempat bilang aku punya alasan kenapa membeli lotion ini walaupun belum menemukan review produknya. Jadi produk ini baru ekslusif di jual di blibli.com dan ada promo setiap pembelian produk Hijab Fresh senilai Rp.20.000 akan mendapatkan scraf desain oleh Kellys & co.
Jadi pas awal tahu info ini aku langsung aja order dan gak nyangka ternyata orderanku hampir saja sold out. Untungnya aku cepet-cepetan transfer dan beberapa hari kemudian sampailah 2 produk Pureline Hijab Fresh beserta free scraft nya.
Bisa di bilang aku beli produk ini karena ngincer free scraf nya, apalagi desainnya manis banget ala Kellys & Co. 
Tapi aku juga gak nyesel juga nyobain Pureline Hijab Fresh Healty & Bright Hand & Body Lotion karena ternyata cocok juga aku gunakan sehari-hari. Aku sih berharapnya stock untuk free scraf nya di perbanyak karena sekarang sudah sold out di situs blibli.








7 komentar:

  1. Ya Tuhan, mau banget scarf-nya! Hehehe, packaging design shampoo ini gemesin.

    BalasHapus
  2. Yg free scarf cuma bisa dibeli lewat online ya kak?

    BalasHapus
  3. aaku juga make ini kak, seger.

    BalasHapus