Post Top Ad

Review : Hada Labo Shirojyun Stater Pack

Halo semuanya!
Gak kerasa kita sudah masuk tahun 2018, tahun baru, resolusi baru! Tahun ini, selain keinginanku menurunkan berat badan, aku juga ingin wajahku lebih cerah. 2017 kemarin aku bolak-balik ganti skincare, dan tahun ini juga masih berkelana mencari skincare yang cocok. Salah satunya yang mau aku coba adalah Hada Labo seri Shirojyun ini, berhubung masih coba-coba, maka aku memilih stater pack yang isinya 3 produk mini size.
Nama : Hada Labo Shirojyun Stater Pack
Harga : Rp.40.500 (Nihon Mart)
Produsen : PT. Rohto Lab. Indonesia
Dikemas dalam kardus dengan clear plastic yang bisa melihat produknya secara langsung. Produk didalamnya terdiri dari Ultimate Whitening Milk 20 ml, Ultimate Whitening Lotion 20 ml dan Ultimate Whitening Face Wash 20 ml. Oh ya kalau tidak salah ada seri lain stater pack Hada Labo yaitu Gokujyun dan Gokujyun Alpha Anti Aging
Konsep Hada Labo dan rangkaian perawatan seri Shirojyun
Seperti kandungan utama produk Hada Labo yang lain, mereka menekankan pada kandungan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembapkan. Kemudian ada juga kandungan Arbutin dan Vitamin C yang berfungsi mencerahkan wajah.
Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Milk
Dengan kemasan botol tube dengan tutup flip, kemasan botolnya juga padat sehingga aman digunakan unuk traveling. 
 Untuk "milk" nya kalau di istilahkan di sini adalah moisturizer dengan tekstur yang creamy. Produk ini lebih cocok digunakan untuk kulit yang kering karena lebih lama meresap dan lebih melembapkan

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Kemasanannya sama persis dengan varian milk, perbedaan utama adalah pada kemasannya yang betuliskan lotion dan warna biru, sedangkan pada milk berwarna pink, jangan ketukar ya! Oh ya, kalau kita mengenal lotion itu kan teksturnya kental seperti moisturizer, sedangkan istilah Hada Labo, lotion itu seperti toner/air  hanya lebih kental sedikit dan lebih melembabkan. Cocok banget untuk kulit yang berminyak atau kombinasi seperti aku.
Produk ini dikhususkan sebagai "skin preparation" sebelum menggunakan produk yang lebih rich kandungannya. Saat diaplikasikan juga mudah menyerap dan langsung kerasa efek lembabnya, suka deh!
Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Produk terakhir dari stater kit Shirojyun adalah face wash, kebetulan beberapa tahun yang lalu aku pernah mencobanya tapi sayangnya lupa aku review di blog >,<. Teksturnya nyaman dan gak terlalu banyak menghasilkan busa. Yang aku suka sih setelah menggunakan wajahku terasa kenyal dan gak kesat.
Untuk lotion, teksturnya seperti air hanya lebih berwarna keputihan dan encer, untuk milk teksturnya seperti moisturizer kebanyakan hanya lebih encer, sedangkan untuk face wash nya kental seperti kebanyakan face wash pada umumnya. Ketiganya tidak memiliki aroma yang kuat, hanya aku merasa Hada Labo punya aroma yang khas, sejenis aroma obat-obatan tapi tidak keras. Wajar, karena Hada Labo tidak memasukan unsur wewangian ke semua produknya.

Setelah aku gunakan beberapa minggu, aku merasa Hada Labo seri Shirojyun memiliki :
Kelebihan :
  • Kemasannya mungil, mudah di bawa traveling
  • Kandungannya tidak berat dan efektif mencerahkan secara perlahan
  • Sudah 1 rangkaian, jadi tak perlu beli produk terpisah

Kekurangan :
  • Untuk kemasan milk  & lotionnya botolnya cukup keras jadi agak susah menekan produknya agar keluar
  • Saat menggunakan produk ini wajib memproteksi diri dengan sunscreen ber SPF
  • Untuk milk nya aku merasa teksturnya terlalu kental sehinga agak susah menyerap, jadi seringnya aku skip :-P

Overall, stater pack ini cocok untuk kalian yang pengen coba-coba skincare tapi takut gak cocok sebelum membeli full size nya. Kalau aku sih, lebih suka menggunakan saat traveling atau dibawa ke makeup pouch karena mungil dan gak menuh-menuhin hehehe.

Kalian bisa membeli Hada Labo Shirojyun Stater Pack di :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram