Haul : Althea it's back! (2018)

Halo semuanya!
Gak kerasa sudah hampir dipenghujung tahun 2018 dan tebak kabar gembira yang mau aku sampaikan? Althea it's back! situs belanja produk makeup & skincare asli Korea akhirnya kembali lagi beroperasi di Indonesia. Setelah dulu pernah bermasalah dengan sistem di Indonesia, kini Althea sudah bisa digunakan. Dan aku menjadi salah satu yang beruntung bisa berbelanja di Althea setelah resmi masuk lagi ke Indonesia.

Untuk berbelanja di Althe sendiri ada 2 cara, bisa melalui aplikasi yang harus kalian unduh di play store/app store. Caranya cukup kalian cari aplikasi "Althea" dan instal langsung di handphone kalian. 
Cara kedua bisa juga melalui situs resmi Althea Indonesia di  https://in.althea.kr/
Kalau suruh memilih aku lebih suka berbelanja melalui aplikasi karena lebih simpel dan lebih cepat. Jadi kembali lagi ke selera kalian ingin berbelanja via aplikasi atau situs resmi.
Untuk mempermudah berbelanja di Althea, sekarang ada peraturan seperti di atas yang dibuat agar belanjaan kita lebih aman sampai di rumah kita. Mengingat peraturan di negara kita sekarang dibuat lebih ketat terlebih yang berhubungan dengan produk import kecantikan.
Untuk promo free ongkir sendiri adalah minimal berbelanja Rp.299.000, sedangkan kalau belanja dibawah itu akan kena ongkir sebesar Rp.70.000.
Nah ini dia hasil belanjaanku dengan total Rp. 500.000 menggunakan point dari Althea :
  • Laneige Lip Sleeping Mask #vanilla Rp.220.000
  • Peripera Ink The Airy Velvet #elf light rose Rp.110.000
  • The Face Shop Baby Face Pack #ampoule sleep mask Rp.88.000
  • The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel-Off Clay Nose Pack Rp.56.000
  • Milky Dress Wedding Dress Mask Pack Rp.18.000
  • It's My Bubble Maker Rp.8000
Pengalamanku sendiri berbelanja di Althea kini benar-benar cepat! hanya butuh 7 hari sejak pemesanan hingga aku terima. Bayangin paketanya ini dikirim langsung dari Korea tapi gak nyangka secepat ini dan gak ada lagi drama barang kita ketahan di bea cukai. Overall aku lebih suka sitem belanja Althea yang sekarang, walaupun jadi dibatasi belanja maksimal 6 produk dan gak boleh lebih dari 2 item dari kategori produk yang sama. 

Kalian bisa tonton video tutorial belanja di Althea di videoku, jangan lupa like & subscribe ya ^^

Sebenarnya yang paling aku rindukan dari Althea adalah special box yang sepertinya sudah tidak keluar lagi, karena menurutku benar-benar worthed hehehe. Kira-kira, apa yang paling kalian rinduka dari Althea? Sharing sama aku ya!


0 comments:

Posting Komentar