Review Ellips Ultra Treatment hair vitamin

Hay semunya, kali ini aku mau mereview vitamin rambut yang sudah aku pakai kurang-lebih 2 tahun belakangan ini. Produk dari Ellips ada 2 varian, yang bentuknya kapsul satuan ataupun botolan versi kecil (8ml) atau ukuran 35ml. Nah berhubung aku gak suka sama yang model kapsul *karena lebih boros* akhirnya waktu itu aku memutuskan mencoba varian Ellips Ultra Treatment yang isi 3 (@8ml).
Kemasanya kardus silver, ada tulisan buy 2 get 3. Dengan harga Rp. 11.000 bisa dapet 8ml x 3 = 24ml & bisa di bawa dalam make up bag karena kemasannya kecil.
See, kemasannya imut kan? gel nya berwarna bening & wangunya floral/buble gum. Saat pertama dipakai rambutku yang baru selesai di keramas langsung soft. Memang jenis rambutku bergelombang jadi setelah pakai vitamin rambut ini semakin menonjolkan "gelombang" di rambutku.
Wanginya bisa bertahan 2  hari lho. Rambutku yang bagian bawah suka kering jadi lumayan enak but di pegang-pegang hehehe.
Komposisisnya
Kesimpulan : Selain harganya murah, Rp. 11.000 bisa dapat 3 buah @ 8ml, vitamin ini lumayan  ampuh menjinakan rambut bergelombangku. Kalau untuk memperbaiki rambut rusak bagiku rasanya biasa saja. Karena rambut bercabangku selalu aku gunting sendiri ^^
Repurchase :  Ya, soalnya selama ini sudah aku pakai selama 2 tahun.

Ada yang suka pakai vitamin rambut ini?

6 komentar:

  1. belinya dmn mbak? aq bru tau elip ada yg botolan..
    biasa pake yg kapsul...

    BalasHapus
  2. dulu sih iya, tapi pindah ke makarizo rpair apa recovery yak #lupa
    eh eh daku nominasiin dikau nih di
    Liebster Award ^^:
    by
    Author of DELLilah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makarizo di aku kok biasa aja ya? lebih murah ini yang pasti :-D
      makasih ya buat awardnya!

      Hapus