Review : Miracle Rejuvenation Mask from TT Mask

Halo semuanya!

Rutinitas yang padat terkadang membuatku gak sempet merawat kulit, terlebih kalau harus maskeran menggunakan masker bubuk dan harus dibilas, ribet! Makanya kalau suruh milih aku lebih suka menggunakan masker sheet, yaitu jenis masker yang menggunakan kertas sejenis tisu dengan kandungan essence yang mudah digunakanan. 




Salah satunya makser sheet yang aku miliki yaitu dari Timeless Truth, yaitu produsen masker yang berasal dari Taiwan. Selain memproduksi masker untuk wajah, mereka juga membuat masker untuk bagian-bagian tubuh yang lain seperti leher & breast juga lho!


Kali ini aku akan mereview salah satu masker sheet dari mereka yaitu Miracle Rejuvenation Mask. Masker ini di claim bisa mencegah penuaan dan menghaluskan garis pada kulit dan membuat kulit terlihat lebih muda.


Uniknya, masker ini berbentuk masker 3D, yaitu jenis masker sheet yang bisa di kaitkan ke telinga serta lebih banyak menutupi bagian sekitar wajah seperti dagu. Sssstt, ini pertama kalinya aku mencoba mask sheet 3D lho!


Dikemas dalam kemasan plastik berwarna gold yang terkesan mewah, terdapat juga penjelasan penggunaan menggunakan bahasa inggris. 


Siapa yang parno sama parabean? masker ini parabean-free lho!


Essence nya juga cukup banyak dan wanginya enak banget! 


Kertas tisunya juga cukup tebal & gak mudah robek, kalau dilihat lebih jelas akan terlihat pola garis-garis silang. 


Enaknya masker 3D itu, kita bebas bergerak saat maskeran! Kalau menggunakan mask sheet biasa, mungkin kita kurang merasa bebas bergerak apalagi saat mask sheet nya mulai mengering & kurang menempel lagi di wajah. Kalau menggunakan mask sheet 3D setelah mengering maskernya masih menempel karena di "cantolkan" ke kuping kita. 
Walau memang mask sheet nya lebih lebar dari wajahku, tapi kalau digunakan dengan benar mask sheet ini bisa menutrisi bagian bawah dagu & rahang yang mana jarang banget kita rawat. Hayoo pasti banyak kan yang suka mengabaikan bagian leher & bawah rahang, seringnya hanya merawat bagian wajah aja ( kayak aku :-p )



Berhubung aku menggunakan mask sheet ini saat mau tidur, saat paginya tanpa sadar langsung aku lepas, jadi lupa deh foto setelah penggunaan. Tapi jujur, maskernya enak banget, wanginya calm bikin nyenyak tidur, apalagi saat cuci muka di pagi harinya aku merasa kulitku lebih supple & lembab. 

Rating :


Kesimpulan : Bentuknya yang unik, wanginya yang calm apalagi bisa membantu meremajakan kulit apabila digunakan rutin membuatku ingin mencoba Miracle Rejuvenation Mask dari TT Mask ini ^^


Kalian bisa mendapatkan Miracle Rejuvenation Mask dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 33.000 saja. Penasaran produk masker lain dari TT Mask, kalian bisa cari tahu di :

situs resmi TT Mask Indonesia : http://www.ttmask.co.id/
line : ttmask.co.id
telpon : 02-53668678



1 komentar:

  1. Pengen cobak maskernya.. :D Kayaknya kulit wajah ku lagi butuh banget masker biar rileks sehabis PMS :P

    BalasHapus