Review : Pixy Lip Cream (+new shade)

Halo semua~
Kalau kalian baca blogku beberapa bulan yang lalu, aku pernah review Pixy Lip Cream, cuma waktu itu ada 2 warna yang belum keluar yaitu Edgy Plum & Bold Maroon, kebetulan banget aku dikirimi Pixy 2 warna tersebut. Sebenarnya setiap hari juga aku sering banget pakai 4 warna yang keluaran sebelumnya, bahkan yang 01 Chic Rose sudah mau habis & bisa dibilang lip cream favoritku.


Nama : Pixy Lip Cream
Produsen : PT. Cosmax Indonesia
Netto : 4 gr
Harga : Rp.45.000 - Rp.50.000 


Setelah aku googling, ternyata PT. Cosmax itu merupakan perusahaan yang memproduksi makeup dari brand lain juga. Perusahaan ini awalnya berasal dari Korea & membuka pabriknya salah satunya di Indonesia. Jadi jangan kaget kalau kalian menemukan lip cream dari breand yang berbeda tapi produsennya sama.


Yang aku suka dari Pixy adalah kemasan kardusnya sudah mewakili warna didalamnya, jadi kita gak perlu bolak-balik atau buka bungkusnya untuk tahu warna apa yang kita beli.


Sejauh ini tidak ada perbedaan antara lip cream keluaran lama dengan yang terbaru. Kemasannya memang eye catching banget khas warna Pixy dengan tutup bright pink dan bodi berwarna hitam.


Dibawah kemasannya juga dibuat bening agar memudahkan kita mengetahui warnanya. Aku sendiri sih lebih sering menaruh kemasannya terbalik, agar gak ribet saat memilih warna & juga agar bagian bawah nya gak cepat kering.


Swatch in my hand


 Swatch in my lips

01 Chic Rose

Setelah hampir 4 bulan aku pakai lip cream ini, aku sudah jadikan ini daily lip color. Jadi kalau binggung mau pakai warna apa aku langsung ambil warna chic rose. Disebagian orang warna chic rose ini jadi lebih gelap, tapi di aku sendiri warnanya jadi nude mauve, mungkin karena warna kulitku yang sawo matang. Semakin cerah warna kulitmu, semakin terang juga warna chic rose ini dibibir kamu.

02 Party Red

My 2nd favourite lip color setelah chic rose, warna deep red yang gak terlalu gelap. Aku yang biasanya gak berani pakai warna merah jadi berani pakai warna ini.

03 Classic Red


Kalau Classic Red lebih ke merah cabe & lebih terang dari Party Red. Warna ini sebenarnya warna yang paling jarang aku pakai hehehe.

04 Fun Fuchia

Warna ini sebenarnya lucu & gak se"ungu" di foto, aku yang suka ekperimen warna lipstik kadang suka campur-campur pakai warna ini. Warna Fun Fuchia juga lebih terang dibandingkan warna ungu yang baru yaitu Edgy Plum. Sekilas ditabung warnanya hampir sama, tapi saat dioles lebih  terang yang Fun Fuchia.

06 Edgy Plum

Ini salah satu warna baru yang dikeluarkan Pixy, entah kenapa trend warna lipstik makin lama makin ke arah bibir cenderung gelap. Warna ungu nya sendiri lebih gelap dari Fun Fuchia & lebih torelable kalau dipakai sehari-hari. 

06 Bold Maroon

Bold Maroon ini digadang-gadang jadi warna terfavorit cewek-cewek di Indo saat ini. Tapi entah kenapa aku ngerasa warnanya bikin mukaku keliatan garang. Aku pernah pakai warna ini saat ke swalayan tapi malah aku sendiri yang gak PD. Seringnya sih warna bold maroon ini aku campur sama warna muda biar menciptakan efek ombre.


Kalian juga bisa tonton video reviewnya & di video tersebut aku coba ketahannya lip cream Pixy dengan makan seblak.


Overall aku suka sama Pixy Lip Cream, walaupun aku lihat di iklannya ada claim kalau tahan 10 jam. Kalau di poin itu aku kurang setuju karena kalau kita pakai beraktifitas makan/minum tetap pudar tapi masih sedikit tersisa. Tapi aku harus mengakui kalau Pixy Lip Cream termasuk ringan & enak dipakai, tidak terasa menggumpal & berat.


Apalagi mengingat harganya yang murah & gampang di cari, aku sarankan sekali-kali kalian mencoba Pixy Lip Cream. So, kalian juga pernah mencoba Pixy Lip Cream? sharing sama aku ya ^^



11 komentar:

  1. Chic rose menarik hatii!!!

    Suika-lovers.com

    BalasHapus
  2. Aku punya bold maroon!! :D tapi ya itu sihhhh kalo di bawa makan jadinya fading di dalem dan gak indah dipandang mata --"


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
  3. kamu kreatif banget nit, swatch nya dibuat bentuk rose begitu :)

    http://www.dajourneys.com/

    BalasHapus
  4. Fav terbaruku selain chic rose itu bold maroon. Warnanya cantik banget. <3


    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  5. Wah, warna nya cantik-cantik yaa! Aku jga punya warna yg Chic Rose, klo di aku sih warna nya lumayan terang ^^
    Naturalofviolet.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. Aq selalu pake ini daily... Suka banget teksturnya yg lbh liquid buat bibirku yg tipis. Jd ga terasa pke lip cream.ringan banget. Favoritku yg chic rose. Di aq jatuhnya pink mauve agak gelap krn kulitq fair dan warna asli bibirku pink pucet.

    BalasHapus
  7. Kalau nyampurin bold maroon bagusnya pake warna apa ya? Soalnya di muka ku keliatan kaya rock and roll

    BalasHapus