Post Top Ad

[JOLSE] Tia'm Sebum Drying Black Bubble Pack Review

Halo semuanya, sorry for long MIA~
Maklum kadang sebagai blogger pun aku ada sedikit rasa malas buat update blog, yah kadang memang namanya menulis sesuatu itu butuh waktu. Yang susah adalah membagi waktu antara kerjaan dengan nge-blog, dooakan saja bulan ini aku lebih produktif lagi ya!
Kali ini aku akan mereview masker tipe bubble yang aku dapatkan dari Jolse.com, terima kasih Jolse!
Nama : Tia'm Sebum Drying Black Bubble Pack
Produsen : Tia'm Korea
Netto : 80 ml
Harga : USD 20.59

"The charcoal powder powerfully absorbs the black/white heads and body wastes to care the pores clean. The albumin ingredient from the white of the egg forms a thin barrier on the skin, tightening the pores. The mineral ingredient of the charcoal adjusts the oil-moisture balance in the pores."

Kemasan masker ini dibungkus dengan kardus bernuansa putih dan abu-abu dengan keterangan bertuliskan hangul. Orang awam yang gak bisa baca tulisan Korea cukup sulit memahami arti tulisan tersebut.
Dibawah kemasan kardus dan maskernya sendiri terdapat keterangan tanggal pembuatan dan tanggal expired date nya.

Kemasan Tia'm Sebum Drying Black Bubble Pack ini berbentuk jar bulat dengan warna putih. Kalau aku pegang tabungnya cukup berat dan terasa terbuat dari plastik yang kokoh. Bahkan awalnya aku kira terbuat dari jar kaca.
Terdapat juga lid pemisah antara tutup dengan isinya, mengingat kemasannya jar jadi untuk mengurangi kontaminasi isi dengan udara.
Begini penampakan maskernya, di lihat sekilas maskernya berbentuk seperti masker lumpur kebanyakan dengan tekstur yang padat. Untungnya maksernya sendiri gak terlalu padat saat akan di ambil dan di ratakan. Teksturnya sekilas mengingatkanku sama adonan kue yang cukup padat.
Pada saat awal pemakaian aku agak binggung karena tidak ada instruksinya. Akhirnya setelah mencoba-coba ternyata cara pakainya kita harus menggunakan cukup banyak dan di gosokan perlahan sampai timbul busa nya.
Ini hasilnya saat sesaat aku oleskan dan 5 menit setelah maskernya aku diamkan. Saat awal tidak langsung timbul busa nya melainkan kira-kira 1-2 menit kemudian muncul busa kecil di atas permukaan masker tadi.
Busa yang dihasilkan menurutku gak terlalu banyak sepeti masker bubble lainnya yang pernah aku baca reviewnya. Jadi busa yang muncul gak akan memberi kesan wajah "hulk" dan kurang ada sensasi bunyi-bunyian busanya. Untungnya maskernya sendiri gak ada sensasi "ketarik" dan kaku.
Setelah maksernya berbusa boleh kita pijat-pijat dengan gerakan memutar dan tunggu kira-kira 10-15 baru kita bilsa dengan air.
Setelah di bilas aku merasa wajahku memang terasa lebih bersih, terutama sisa-sisa minyak di wajak terangkat semua. Wajahku juga gak terasa tertarik dan gak kering setelah di bilas. Oh ya saat dibilaspun maskernya gak susah sama sekali, kayak aku sedang menggunakan facial wash saja.
Overall, karena ini pengalaman pertamaku mencoba bubble mask, aku gak terlalu bisa memberi banyak komentar atauoun men-compare dengan masker bubble brand lain. Tapi aku sendiri ngerasa lucu aja karena ada sensasi busa-busa yang gak aku dapatkan ketika aku menggunakan masker lainnya.

Kalian juga bisa tonton video lengkapnya bagaimana saat aku mengapikasikan masker ini channel Youtube ku. Jangan lupa like & subscribe ya ^^
Kalian bsa mendapatkan Tia'm Sebum Drying Black Bubble Pack di :


2 komentar:

  1. Masker nya hampir mirip dengan mamy blue sama nu skin epoch mba.

    nurazizahkim.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm ini agak beda sih karena ada busanya, lebih mirip elizavecca bubble clay mask dan Onsameein bubble mask

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram