Post Top Ad

Review : Khalisa Essential Skin Lightening set

Halo semuanya~
Kalau kalian tahu, aku suka menggunakan skincare yang berasal dari Korea, pertama karena bahan-bahannya yang kelihatannya amazing, kedua karena promosinya yang cukup gencar. Tapi dibalik itu semua, kadang aku ngerasa sedikit kkhawatir tentang status kehalalnya, tahu sendiri dong kalau dari negara non muslim untuk hal seperti itu kurang diperhatikan? 
Ternyata gak perlu jauh-jauh lagi belanja skincare karena Rohto Laboratories Indonesia baru saja melaunching line skincare dari Khalisa. Khalisa sendiri awalnya adalah brand yang terfokus pada lip balm yang lebih menargetkan pada muslimah.
Aku sendiri mendapatkan ketiga rangkaian skincare Khalisa yang terdiri dari Day CreamNight Cream dan Facial Wash. Oh ya, kandungan utama dari Khalisa skincare adalah ekstrak waterlily flower atau bunga lotus yang ternyata punya kandungan whitening dan tentunya aman di kulit. Kandungan lain yang juga terkandung di Khalisa skin care adalah Alpha Arbutin yang terkenal membantu mencerahkan warna kulit.

Khalisa Essential Lightening Day Cream SPF 25 
Rp.40.000,-
Kemasan day cream ini berbentuk tube dengan isi 30 gram. Kemasannnya sendiri simpel dengan perpaduan warna putih, hijau dan pink.
Cara penggunaannya sendiri sama seperti pelembab lainnya yaitu digunakan pada pagi hari setelah membersihkan wajah. 
Tutup mulut tube nya sendiri berjenis flip top dan mulut lubangnya kecil sehingga memudahkan kita untuk mengatur sebanyak apa produk yang mau digunakan.
Tekstur creamnya sendiri cukup kental tapi mudah diratakan. Aromanya sendiri calm dan nyegerin, sejenis aroma bunga yang soft banget.
Penggunaan day cream dari Khalisa ini aku kombinasikan dengan serum yang biasa aku gunakan dan aku lapis lagi dengan sun screen yang juga biasa aku gunakan. Biasanya nih aku sering kendala pakai pelembab dengan teknik di lapis-lapis, hasil akhirnya suka terasa tebal. Tapi menggunakan Khalisa day cream ini aku merasa ringan dan gak membuat makeup ku berantakan juga.

Khalisa Essential Lightening Night Cream 
Rp.50.000,-
Produk berikutnya yang aku coba yaitu Khalisa Essential Lightening Night Cream. Berbeda dengan day cream nya, night cream nya di kemas dalam kemasan jar mungil dengan nuansa putih.
Ingredients
Ada lid pemisah antara tutup dengan isi nya yang menjaa agar tidak mudah terkontaminasi.
Tekstur night creamnya sendiri berbentuk gel yang terasa ringan dan mudah sekali meresap. 
Aku sendiri sudah cukup lama tidak menggunakan night cream karena kebanyakan yang aku coba suka terasa berat dan malah menimbulkan jerawat. Tapi menggunakan night cream dari Khalisa ini aku puas banget karena gak terasa berat dan yang paling penting gak bikin wajahku jerawatan. Bonusnya, pagi hari wajahku jadi terasa lebih segar dan berkurang minyak di wajah saat pagi hari.

Khalisa Essential Lightening Facial Wash
Rp.17.000,-
Produk terakhir yang aku coba dalah facial wash yang juga mengandung Waterlily Flower Extract & Alpha Arbutin. Selain itu facial wash ini juga pH balance dan free parabean + free alcohol.
Ingredients
 
Tipe facial wash nya sendiri cukup mudah berbusa dan hasil akhirnya gak meninggalkan rasa lengket dan aku merasa ada sensasi sedikit ketarik setelah menggunakan facial wash ini.
Setelah menggunakan secara rutin selama 2 minggu, aku merasa wajahku tone warnanya naik. Tapi mengingat aktifitasku yang sering terpapar matahari langsung, jadi tone wajahku tidak naik secara drastis, tetapi yang aku rasakan adalah noda wajah bekas jerawat cepat pudar.
Selain itu yang perlu digaris bawahi adalah rangakain skincare dari Khalisa ini sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI serta free parabean dan free alcohol.
Overall aku puas banget dengan hasil dari Khalisa Skin Care series, dengan bahan-bahan yang tentunya aman dan halal. Dan kalau boleh dibilang sudah lama banget aku gak suka menggunakan krim malam akhirnya malah jatuh cinta sama Khalisa Night Cream. Apalagi buat yang kulitnya sensitif dengan bahan kimia bisa coba rangkaian Khalisa skin care karena free parabean dan free alcohol.
Kalian bisa mencari tahu tentang Khalisa di :











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram