Post Top Ad

Review : Huxley Secret of Sahara Oil Essence; Essence-Like, Oil Like

Halo semuanya,
Kalau kalian ingat aku pernah share keseruan acara bareng Style Korean, nah produk yang mau aku review ini ada di dalam goodie bag mereka. Kebetulan produk ini sudah habis aku gunakan, duh jarang banget aku bisa ngabisin skincare sampe habis-tis lho, biasanya bosen duluan hehehe.
Nama : Huxley Secret of Sahara Oil Essence; Essence-Like, Oil Like
Produsen : Huxley Korea
Netto : 30 ml
Harga : $ 42.60 (stylekorean)

Sejujurnya baru pertama kali ini aku mendengar brand Huxley, tapi setelah aku googling baru taulah kalau Huxley ini salah satu luxury skincare brand dari Korea. Konsep brand nya sendiri bagus, "great things never came from comfort zone". Oh ya, hampir kesemua produk Huxley mengandung ekstrak kaktus yang didapatkan dari gurun sahara. Kenapa mesti kaktus? karena Huxley percaya kalau wanita di gurun sahara mengunakan minyak kaktus untuk menjaga kelembapan kulit mereka di tengah suhu yang ekstrim.
Untuk produknya Oil Essence; Essence-Like, Oil Like ini adalah perpaduan antara oil dengan essence. Aku sendiri memang kurang suka dengan produk minyak-minyakan, karena hasil akhirnya selalu lengket dan kurang nyaman. Makanya pas baru nerima produk ini aku kayak bengong gitu, soalnya selama ini belum pernah nemu perpaduan produk oil dengan essence. Selain itu juga produk ini mengandung 61% ekstrak biji kaktus yang kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin e.
Ingredients : 
Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Methyl Gluceth-20, Alcohol, Water, Dimethicone, 1,2-Hexanediol, Opuntia Ficus-Indica Seed Oil, Polyquaternium-51, Ilex Paraguariensis Leaf Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Myrciaria Dubia Fruit Extract, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Betaine, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Sodium Methyl Stearoyl Taurate, Dextrin, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance
Kemasannya sendiri menurutku kelihatan simpel tapi benar-benar menunjukan filosopi brand nya sendiri yaitu simple
Botolnya sendiri terbuat dari jar kaca matte dengan pipet, kacanya sendiri cukup tebal dan gak ringkih. Pipetnya juga kualitasnya bagus dan benar-benar bisa mengambil produk dengan baik.
Untuk teksturnya, karena ini percampuran antara oil dengan essence, teksturnya juga cukup kental. Walaupun kental tapi cepat meresap dan gak kerasa greasy, juga bikin wajah terasa supple dan halus. Selain itu, aromanya....oh my...enak banget! Aku baru pertama kali mencium aroma skincare yang segar, tapi juga lembut dan nyaman, beneran deh, kalau pakai ini di pagi hari jadi semangat lebay banget deh
Biasanya aku menggunakan 1-2 tetes dan cukup mengcover wajahku. Aku menggunakan sebagai step pertama sebelum pelembab dan sunscreen. Sejauh ini gak ada masalah breakout dan sebagainya. Tetapi, selama hampir 6 bulan aku menggunakan tidak terlalu terlihat hasil yang signifikan. Pori-poriku juga masih terlihat sama dan juga noda bekas jerawat tidak terlalu cepat memudar. Bisa dibilang hasilnya sejauh ini so-so saja, tidak yang waw banget mengingat harganya juga lumayan mahal. 
Overall, Huxley Secret of Sahara Oil Essence; Essence-Like, Oil Like ini termasuk skincare yang walaupun harganya waw tapi hasilnya biasa saja. Memang aromanya enak, cepat meresap dan tidak meninggalkan kesan lengket walaupun ada embel-embel oil nya. Tapi mungkin untuk kulit wajah yang kering banget hasilnya bisa berbeda karena produk ini memang dikhusukan untuk kulit sangat kering untuk memberikan kelembapan ekstrak. Karena sekali lagi produk ini lebih dikhusukan untuk antioksidan dan baru akan terlihat hasilnya setelah beberapa lama, bukan yang digunakan sebentar terus langsung waw hasilnya.
Selain itu kebetulan aku juga mendapatkan varian lain dari Huxley yaitu Essence:Grab Water dan akan aku coba di tahun ini. Aku sih berharap hasilnya bisa lebih signifikan dibandingkan Oil Essence; Essence-Like, Oil Like. So, apakah kalian tertarik juga mencoba produk Huxley? sharing sama aku ya ^^











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram