Nyobain Althea Makeup Box

Halo semuanya~
Kayaknya gak bakal habis bahas produk dari Althea karena hampir ditiap bulan mereka ngeluarin produk baru. Salah satunya yang aku cobain ini adalah seri Makeup Box yang terdiri dari beberapa produk makeup. Gak usah berlama-lama, langsung aja aku bahas ya!

Althea Skin Relief Spot Film Gel
Rp.65.000
Awal aku terima produk ini aku agak binggung, apakah ini obat jerawat atau apa? akhirnya aku paham kalau produk ini adalah skin barrier yang melindungi kulit bermasalah dari makeup. Contonhnya, ada jerawat yang meradang, nah tinggal di totol gel ini maka jerawat kita terlindungi dari makeup. 
Gel nya sendiri berbentuk gel bening dan kalau diratakan akan mirip sensasi masker peel off. Kalau ingin ditimpa makeup, maka harus menunggu beberapa mneit dulu sampai kering, baru deh boleh ditimpa makeup diatasnya. Aku haus sedikit belajar sih karena pas awal aplikasi agak susah, tapi lama-lama akan terbiasa hehehe.

BCL x Althea Sunrise & Moorise Eye Palette
Rp.490.000

Produk berikutnya adalah palet eyeshadow kerjasama antara Althea & Bunga Citra Lestari. Produk ini yang sangat aku tunggu-tunggu dan gak sabar buat dicobain. 
Palettnya sendiri terbuat dari bahan plastik glossy yang kualitasnya bagus, bahkan dibagian tutup menggunakan magnet sehingga menjaga lebih aman priduknya.
Terdiri dari 8 warna eyesahdow yang terdiri 1 warna matte, 5 warna shimmer dan 2 warna glitter. Pilohan warnanya sendiri cukup berani karena ada warna bold seperti merah, ungu dan salem. 

Untuk beberapa warna seperti warna mattenya agak kurang pigmented dan juga warna shimmer mudanya cenderung fallout. Tapi untuk warna bold seperti merah, ungu dan coklat keemasan jangan ditanya bagaimana pigmentednya, aku aja sampe kaget. Apalagi utnuk warna ungunya, ketika di swatch ternyata hasilnya malah menjadi maroon keunguan, ajaib sih!
Untuk harganya memng gak bisa dibilang murah, tapi secara kemasan dan kualitas sih sesuai dengan harganya.

Althea Flawless Creamy Concealer 
Rp.56.000
Produk berikutnya adalah 4 warna concealer dari Althea, mulai dari warna terang sampai ke sawo matang. Kemasannya sendiri mungil dan enak dibawa kemana-mana. Sesaui namanya, tekstur concealernya sendiri creamy dan mudah dibaurkan. Untuk coveragenya standart, kalau mau lebih maksimal lagi hasilnya bisa 2 kali aplikasi.
Terdapat segel untuk melindungi produk sampai ke konsumen. Oh ya ke 4 warna itu yaitu 01 Vanilla, 02 Ginger, 03 Honey dan 04 Mocha. Untuk swatch warnanya kalian bisa lihat di video yang ada di bagian akhir post ini ya.

Althea Spotlight Eye Glitter
Rp.84.000
Produk berikutnya adalah produk wajib buat artis Kpop, kenapa? kalau kalian perhatikan pasti mata artis Kpop bling-bling gitu. Nah aplikasi makeup itu bisa didapatkan dengan banuan eye glitter.
 Althea sendiri baru menggeluarkan 2 warna yaitu 01 Gold Light dan 02 Pink Light
Saat di tube, untuk warna 01 terlihat warnanya silver, tapi begitu diaplikasin hasil akhirnya ada partikel glitter keemasan. Sedangkan untuk warna 02 hasilnya warna pink shimmer cantik (favoritku!). Oh ya untuk aplikasinya harus agak hati-hatiya karena kalau terlalu dekat dengan mata ada sensasi sedikit pedas, sepertinya karena efek lemnya.

Althea Watercolor Cream Tint
Rp.71.000
Produk terkahir yang aku coba adalah produk lip tint ekslusif dari Althea. adaa 4 warna yang cukup vibrant, jadi harus hati-hati banget pakainya. Hasil akhirnya juga gak bikin kering dan memberi stain di bibur. Teksturnya sendiri cenderung cair dan mudah diratakan, dan aromanya nyegerin banget ala buah-buah gitu.
swatch di tangan
Dari kiri ke kanan : 01 Plum Cream, 02 Strawberry Cream, 03 Peach Cream, 04 Maroon Cream.
Kalau lagi buru-buru banget dan binggung pakai lipstik apa, aku suka pakai warna 04 Marron Cream, hasilnya awet seharian lho! Cuma ya itu, harus hati-hati banget pakaianya kalau gak malah jatuhnya menor, cukup kalian pakai sedikit ditengah bibir lalu sisanya diratakan dengan cara mentap-tap bibir atau bisa juga dengan bantuan jari.
Kalian bisa lihat hasil aku nyobain full produknya di videoku ini, jangan lupa like & subscribe ya ^^
Kira-kira produk apa yang pengen cepet-cepet kalian cobain? kalau aku sih menyarankan kalian harus cobain concealer dan tint nya karea worthed banget untuk dicoba!














0 comments:

Posting Komentar