Giveaway this month : Mariani & Missbunny (double M ^^)

Hai, setelah sekian lama gak join giveaway, akhirnya aku langsung join 2 giveaway sekaligus yang awalnya aku tahu dari Giveaway Indo. Kalau kalian aktif di blog dan fb, sekali-kali buka aja, karena disana bertabur info giveaway terutama untuk daerah Indonesia aja.
Salah satu beauty blogger baru (mulai bulan oktober), tapi sudah mengadakan 2 kali giveaway *baiknya*. Blognya imut layoutnya berwarna pink dan ada lambang cute girl yang selalu mengingatkanku tentang blog dia, ini gambarnya :
imut kan?
Kebanyakan postingan tentang review skincare dan make up korea. Oh ya hadiah giveaway ini terdiri dari :



- Plastic Fan from Nature Republic 
- Korean Necklace 
- Blackbead Bangle 
- Rose Hair clip / Bross 
- Rose Hair Strap
- My Scheming mask ( Herbal Anti Acne Mask ) 
- Sample from The Faceshop 
- Sample from Etude House 
- Sample from Nature Republic 
- Sample from Its Skin 
- 1 pair of Lens 
Dan hadiah softlensnya bisa milih sendiri loh! penasaran kan? ayok cepet langsung ke blognya mariani.
Giveaway ini berakhir 18 January 2013 ^^

Yang kedua dari missbunny, dia juga seorang seller make up dan skincare ORI loh guys! Isi postinganya sangat informatif, terutama postingan tentang FAKE UD NAKED (jujur, baru tahu aku kalau ada palet palsunya Naked, lah yang asli sama palsu sama-sama mahalnya). Penjelasannya sangat rinci, mungkin karena di ajuga seller jadi dengan sangat mudah membedakan mana yang fake mana yang ori dengan "sekilas pandang" aja hihihi. Bahkan juga di scan picture obrolannya dengan salah satu seller penjual naked palsu.
Photo taken from her blog, dan ini semuanya palsu -_________________________-
Oh ya postingan tentang When helping your best friend get over a break up bikin aku keinget sama curhatan teman (bukan saya sih, saya jarang curhat dan saya udah lama gak putus-sambung sama pacar). Walaupun saya gak paham maksudnya apa (sumpah saya oon banget sama bahasa inggris, secepatnya harus ikut les deh kalo gini caranya). . .
Layout blognya cantik, yang jelas PINK (olalala pink around the world) dan headernya gambar sunrise di langit gitu. .   .
Malah tambah ngalor-ngidul, so giveawaynya yaitu Princess Etoinette  Floating Heart Blush dan sebuah hadiah misteri :-D

Princess Etoinette emang lagi bomming karena kemasanya yang imuuuttt banget, dan karena kemasannya imut dan lagi-lagi PINK, harganya juga jadi mahal (T_T). Aaaaa ngiler abis, kalau menang nanti kalau habis bakal aku jadiin wadah perhiasan LOL

Giveaway ini berakhir tanggal 28 Desember 2012 dan pengumuman pemenang sekitar tanggal 10 Januari 2013.
PS : Siapapun yang join giveaway ini juga dapet diskon 5% untuk semua pembelian di Benny Beau Cosmetica kecuali untuk pembelian palet, parfum dan nail polish.
So, kalian tertarik juga untuk join? tinggal klik fotonya aja ya.
Semoga aku menang ^^


0 comments:

Posting Komentar