Post Top Ad

Review : Posy Beauty Lip Cream in Lust

Halo semuanya!
Sudah cukup lama nih aku gak terjun ke dunia per-lip cream-an, khususnya brand lokal. Karena disadari atau tidak, sekarang banyaaaakkk banget brand yang menggelurakan produk berupa lip cream dan matte lipstik Indonesia. Gak jarang malah produk pertama mereka merupakan lip cream, baru menyusul produk kosmetik lainnya. Salah satunya yang akan aku bahas yaitu dari brand Posy.
Nama : Posy Beauty Lipstick Matte
Varian : Lust

Produsen : PT. Cedefindo Indonesia
Netto : 5,8 ml
Harga : Rp.149.000,-

Sebenarnya Posy Beauty ini bukan pemain baru, kira-kira sejak tahun kemarin sudah banyak yang mereview produk ini juga. Tapi kayaknya aku yang telat mencoba hehehe, thanks Setterspace dan Posy Beauty! Untuk Lip creamnya sendiri terdiri dari 5 warna dan kebetulan aku mendapatkan salah satu warna bold yaitu Lust.
Dikemas dalam kemasan kardus bernuansa hitam dengan ada sedikit lubang untuk mengintip warna yang ada didalamnya.

Ingredients
Selain itu Posy Beauty lipstick matte halal, vegan dan cruently free. Selain itu juga mengansung Vitamin E yang berguna untuk menutrisi bibir dan membantu meregenerasi sel kulit bibir.
Begitu dibuka kemasannya, aku langsung kagum dengan kemasannya yang sleek dan sedikit pipih, berbeda dengan kemasan lip cream lokal kebanyakan.
Untuk aplikatornya sendiri seperti kebanyakan lip cream kebanyakan dengan bentuk sedikit meruncing dibagian ujungnya.

Swatch di tangan

Swatch di bibir
Tekstur lip cream nya sendiri ringan dan akan berubah menjadi dead matte, untuk sekali swatch pun bisa menutup langsung warna bibir asliku.

Warna Lust sendiri warna ungu bold yang wearable buat sehari-hari, bukan warna ungu neon atau sejenisnya. Warna ini termasuk warna yang gelap tapi entah kenapa masih cocok digunakan sehari-hari bahkan aku gunakan untuk mengajar di kelas hehehe.

Untuk daya tahannya, aku mencoba mengetesnya dengan makanan berminyak, sayangnya untuk bagian dalam bibir warnanya langsung terhapus, tapi gak masalah sih bisa di touch up lagi. Untungnya Posy Lip Cream ini gak terasa berat saat ditouch up.
Aku suka warna Lust ini dari Posy Beauty karena belum pernah menemukan warna lip cream seperti ini. Aku merasa dengan warna Lust ini bibirku terasa penuh dan sexy, ya 11-12 lah sama bibirnya Kylie Jenner hehehe.
Overall, Posy Beauty lipstick matte recommended buat yang mencari lip cream lokal yang warnanya gak pasaran. Kekurangannya sendiri adalah harganya yang cukup pricey dibandigkan lip cream lokal lainnya. Saat ini Posy Beauty tersedia baik offline maupun online, untuk offline kalian bisa dapatkan di Hijab Store Pejaten, Jakarta Selatan. Dan untuk online store bisa didapatkan di Sociolla. Shoppe, Blibli, Lazada dll atau bisa kalian kunjungi situs resmi Posy Beauty di :
www.posybeuaty.co.id

So, apakah kalian tertarik juga mencoba Posy Beauty Lip Cream? sharing sama aku di kolom komentar ya ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram