Post Top Ad

Sneak Peek : Face2Face On Stage

Halo~
Kalau kalian lihat insta storiesku, pasti kalian pernah lihat produk ini. Kebetulan beberapa saat yang lalu aku berkesempatan mencoba produk terbaru dari Face 2 Face. Kalau belum tahu, Face 2 Face merupakan brand kosmetik lokal yang sering juga aku review dan makin lama makin keren. Kenapa? karena mereka baru saja me-launching line terbaru mereka yaitu On Stage Series.  
Aku sendiri sangat kagum karena brand-brand baru di Indonesia semakin bagus konsep nya, gak cuma menembak konsumen untuk riasan harian, melainkan juga makeup jenis profesional. Untuk Face 2 Face ini, line On Stage memang ditunjukan untuk makeup yang lebih profesional. Makanya poduk-produknya teridiri dari eyebrow pomade, eyeshadow palette, eye primer, makeup primer dan kalau tidak salah lihat ada juga lip cream dengan efek glitter.

Stay Classy - Beauty Kit
Rp 150.000,-
"Beauty Kit mempunyai 3 macam produk dalam 1 casing dengan pilihan warna yang cocok digunakan sehari - hari . terdiri dari 4 pilihan warna Lipstick matte-moist. 3 Eyeshadow matte dan 1 Blush On. walaupun memiliki 8 variant warna yg cukup banyak, beauty kit ini memiliki casing yang travel friendly. sehingga mudah dibawa bepergian"

Makeup Primer - On Stage
Rp 105.000,-
"Makeup Primer dapat menyamarkan pori-pori besar dan kerutan, serta menjadikan permukaan kulit lebih merata dan halus sehingga menciptakan efek soft blur. Dapat mengunci makeup agar bertahan lama dan membuat wajah menjadi matte karena menahan minyak berlebih. Melindungi wajah dari produk makeup agar tidak bersentuhan langsung dengan kulit wajah"

On Stage Eyeshadow Booster
Rp 60.000,-
"Face 2 Face On Stage Eye Shadow Booster ini dapat memaksimalkan warna eyeshadow, mengurangi minyak yang berlebih, sehingga eyeshadow lebih tahan lama."

Dark Brown - Perfect Creamy Eyebrow
Rp 72.000,-
"Mudah digunakan untuk membentuk dan mempertegas alis dengan tekstur creamy dan warna yang pigmented. menggunakan formula tahan air sehingga nyaman untuk diaplikasikan."
Kira-kira mana produk yang ingin di review duluan? Komen di bawah ya ^^


2 komentar:

  1. Waah nieet aku udah coba eye boosternya bagus banget di aku, dan aku jasi makin penasaran sama primernyaa OMG~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu ya malah aku lihat kayak concealer :-D

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram