Post Top Ad

Review : Avoskin Intesive Nourishing Eye Cream

Halo semuanya~
Resolusi kalian tahun ini apa sih? kalau aku karena tahun ini masuk ke usia seperempat abad, aku pengen lebih concern sama kulitku di tahun 2018 ini. Salah satunya mulai merawat area kantung mataku yang kayaknya semakin hari semakin mulai menunjukan penuaan dini. Dari sekian brand yang mengeluarkan eye cream, pilihanku jatuh ke Avoskin, salah satu brand lokal yang mulai cemerlang beberapa waktu belakangan ini.
Nama : Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream
Produsen : PT. Avo Innovation & Technology, Yogyakarta
Harga : Rp.149.000,-
Netto : 10 gr
Dikemas dalam kardus bernuansa navy dan tulisan gold. Agak kaget aja ternyata kardusnya besar, tapi isinya kecil mungil hehehe. Wajar sih karena jarang banget eye cream dibuat dalam kemasan besar karena kita butuhnya hanya sedikit aja setiap aplikasi
Ingredients
Kandungan eye cream dari Avoskin ini banyak menggunakan bahan-bahan alami seperti Aloe Barbadenis Leaf Extract (lidah buaya) dan Cucumis Sativus Fruit Extract (ketimun), Coffe Arabica Seed Powder sampai Grape Seed Oil dan Kojic Acid
Dikemas dalam jar kaca mungil bernuansa kecoklatan, walaupun terbuat dari kaca tapi aman di bawa traveling sekalipun karena bahan kacanya cukup tebal dan kokoh.
Tutupnya sendiri menggunakan bahan sejenis stainles steel dengan embos tulisan Avoskin. Kalau sekilas beneran kelihatan banget kayak bukan buatan brand lokal lho, kelihatan eksklusif banget!
Dibalik tutupnya terdapat lagi lid pemisah antara tutup dengan isinya, sehingga menjaga isi produknya dari kontaminasi debu dan kotoran.
Begitu dibuka, langsung deh tercium aroma herbal yang relaxing banget. Sejenis aroma gingseng dan rempah-rempah yang calm. Bahkan aku langsung teringat brand luxury Korea S***wasoo karena aromanya sangat mirip banget. Krimnya sendiri berwarna putih kekuningan dengan tekstur creamy seperti jelly.
Aku sendiri menggunakan Avoskin eye cream ini dengan bantuan roller ball yang aku beli di Usupso. Selain menambahkan efek dingin, menggunakan roller seperti ini juga membantu penyerapan lebih cepat dan membantu sirkulasi darah lebih lancar di daerah kantong mata.
Cara penggunannya juga simpel, biasanya saat malam hari sebelum tidur aku mengoleskan sedikit di bagian bawah mataku. Lalu dengan bantuan roller, aku putar di bagian mata sampai krim nya menyerap sempurna. Oh ya, saat memutar cukup pelan-pelan saja, jangan sampai kulitnya tertarik karena bukannya mencegah tapi malah menambah kerutan di area mata. 
Setelah aku gunakan rutin selama 2 mingguan, aku merasa sedikit perubahan terutama pada kantong mataku. Bisa dilihat sendiri kalau sebelumnya aku memilki  under eye bag yang cukup tebal, dengan teratur mengaplikasikan eye cream dan tentunya tidur yang cukup, kantong mataku perlahan mulai berkurang ukurannya. 
Memang ini bukan hasil yang permanen, apalagi kalau gaya hidup kita masih suka begadang, pasti kantong mataku akan kembali lagi. Tapi paling gak, dengan rutin menggunakan eye cream, aku memberi nutrisi lebih pada kantong mata ku dan tentunya mencegah terbentuknya kerutan di area tersebut. Karena menurutku, eye cream itu hasilnya gak bisa ajaib langsung terlihat, tapi lebih ke arah investasi jangka panjang. 
Sekali lagi, eye cream merupakan produk yang sepertinya remeh, tapi hasilnya baru terasa setelah beberapa tahun kemudian. Dan menurutku, Avoskin Intesive Nourishing Eye Cream bisa jadi pilihan buat kalian yang sedang mencari eye cream terutama dari brand lokal.

Kalian bisa mencari info tentang Avoskin di :

PS : Kebetulan Avoskin baru mau melaunching Avoskin PHTE dengan ukuran mini 30 ml dan aku gemes banget!

2 komentar:

  1. udah lama banget pengen cobain ini tapi maju mundur mulu soalnya agak mahal :D masih demen pake eyecream yg under 100ribu walaupun ya hasilnya ga menjanjikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya sih mau semahal apapun produknya tapi kalau gak konsisten dan gak jaga pola tidur tetep aja ada kantong mata dan gampang berkerut.

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram