Post Top Ad

Haul April 2018

Halo semuanya, 
maaf akhir-akhir ini blogku berdebu karena jarang nulis. Bukan apa-apa, bulan maret dan april adalah bulan-bulan sibuknya guru terutama guru SMA/SMK. Tahu sendiri kan pas jama sekolah sampe cepk sendiri ujian sekolah, UN dll. Gurunya ternyata bisa tepar juga lho hehehe. 
Nah, aku maupamer belanjaan ku saat aku mudik tipis-tipis ke Solo kemarin untuk menghadiri pernikahan temenku. Awalnya aku sama seklai gak mau belanja makeup lho, tapi begitu nemu haranya pada murah meriah aku langsung kalap. Oke, langsung aja kita bahas produk apa aja yang aku beli.

Revlon @Matahari Departemen Store
Revlon Powdery Foundatioan Rp.75.000
Revlon Touch & Glow Moisturizing Face Powder & Revlon Fabuliner Liquid Eyeliner Rp.100.000
Aku beli Powdery Foundation karena pas lagi diskon 40%, aku pikir murah lah dan memang bedak ini incaranku dari lama. Aku beli karena bagus banget terutama buat rias gitu, maklum aku lagi nyoba nerima jasa rias di Indramayu
Kalau 2 produk lainnya karena laper mata aja 2 produk kena Rp.100.000, walau akhirnya aku pikir mahal ja soalnya loose powdernya itu harga pasarannya Rp.35.000, taoi ya udahlah terlanjur kebeli wkwkw.

Ranee @Swalayan Relasi
Ranee Makeup Brush Rp. 33.600
Ranee Beuaty Blending Sponge Rp. 23.100
Ini aku sebut harta karun karena dari jaman kos dulu aku selalu belanja makeup disini. Sampe bisa nemu lipstik matte Purbasari juga di swalayan ini hehehe. Aku pikir lucu juga kosmetik lokal ngeluarin produk ini, makanya lansung aku beli aja. Walaupun akhirnya aku agak kecewa sama b;ending spongenya, nanti aku review lebih lanjut ya.

Acnes Stater Pack Rp.26.400
Masih di swalayan yang sama, kali ini aku beli Acnes Sataer Pack karena jarang lihat, karena setau aku baru Hada Labo aja yang menggeluarkan dalam kemasan stater pack gini. Lumayan sih produk stater pack gini di bawa traveling, gak menuh-menuhin tempat!

Indomaret
Garnier Serum Mask Hydra Bomb & Sakura White @Rp.22.900
Percaya gak percaya, produk ini aku temukan di Indomaret Alas Roban, Batang wkwkw. Sebenarnya bukan hal bar Garnier mengeluarkan sheet mask karena beberapa tahun yang lalu aku pernah encoba varian Sakura Whitenya. Tapi entah kenapa sheet mask tersebut hilang dari peredaran beberapa tahun belakangan. Kalau seet mask ini claimnya 1 masker=1 minggu serum. Aku gak ngerti maksudnya, tapi yang aku tangkep adalah serumnya itu kuantitinya sama dengan kemasan serum untuk pemakaian 1 minggu.

Oke mungkin itu aja yang  bisa aku bagikan, kira-kira prduk mana dulu yang mau di review duluan? Share di kolom komentar ya!

2 komentar:

  1. Ranee Makeup Brush ada brush lainnya ga? misalnya foundation brush & blending brush? Terus Acnes staternya segera direview ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas aku beli sih hanya ada 1 varian brush aja, Okey di tunggu ya review Acnes nya

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram