Post Top Ad

Review : Adoree Paris Radiance Rice Serum

Halo semuanya!
Sebagai orang Indonesia, siapa sih yang gak suka makan nasi? kayaknya kalau belum makan nasi sehari aja berasa belum makan hehehe. Ternyata manfaat beras gak cuma bagai makanan saja, melainkan bisa juga sebagai skincare, salah satunya produk yang akhir-akhir ini aku cobain yaitu Adoree Paris Radiance Rice Serum
Nama : Adoree Paris Radiance Rice Serum
Produsen : PT. Aby Utama Nagata
Netto : 20 ml
Harga : Rp.1.200.000,-
Pertama kali dengar brand ini aku agak asing, apalagi ada embel-embel Paris nya, ternyata seletah aku cari tahu skincare ini dibuat oleh orang Indonesia asli yaitu Byana Maharani Putri yang sudah ahli dalam hal distribusi produk skincare high end. Di situlah tercetus ingin memproduksi produk skin care alami yang efektif dan jadilah  Adoree yang dibuat langsung di Prancis. Dan Adoree ini merupakan skincare yang tidak menggunakan bahan kimia sama sekali lho!
Beberapa produk Adoree gak cuma Radiance Rice Serum, melainkan ada juga Rice Face Mask, Lightning Night Cream, Rice Face Cream, Cleansing Milk dan Moisturizing Tonic Lotion. Oh ya, kemasannya memang mungil cuma 20 ml, yang awalnya aku kira adalah sample size. Ternyata memang konsep Adoree adalah kemasannya mungil tapi efisien.
Untuk Adoree Paris Radiance Rice Serum ini mengambil manfaat Oryza sativa starch yang terkenal sejak dulu dapat membantu menerahkan warna kulit. Selain itu ada kandungan Scutellaria Baicalensis root extract yang berguna menghambat produksi melamin kulit.
Ingredients :
Aqua (Water), Kaolin, Cl 77891 (Titanium Dioxide), Bentonite, Glycerin, Oryza Sativa (Rice) powder, Phenoxyethanol, PPG-26- Buteth-26, PG-40 Hydrogenated Castor Oil, Xanthan Gum, Capryly Glycol, Chlorphenesin, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Cyamopsis Tetragoroloba (Guar) Gum, Parfum (Fragrance), Butylene Glycol, Lactic Acid, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Disodium EDTA, Benzyl Benzoate, Oryza sativa (Rice) Starch, Coumarin, Hydrolyzed Rice Protein, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium Glutamate Diacetate.
Pas awal aku terima, kemasannya bersegel alumunium foil, sehingga menjaga kehigienisan produk di dalamnya.
Saat aku aplikasikan, tekstur serumnya berbentuk gel bening dengan aroma yang lembut dan calm banget. Awalanya akan terasa sedikit lengket, tapi beberapa detik kemudian akan berubah menjadi matte.
Ini hasilnya setelah aku gunakan selama kurang lebih 1 bulan. Hasilnya memang gak signifikan, melainkan bertahap seperti noda-noda bekas jerawatku memudar dan skin tone naik 1 tingkat. 
Mengingat harganya yang cukup "wah", produk ini aku sayang-sayang banget pakainya. Dan aku suka hasilnya karena beneran memudarkan bekas jerawatku secara efisien. Selain itu karena aromanya enak banget bikin aku semangat pakai skincare di pagi hari.
Kalau kalian ingin hasil yang efisien, Adoree juga menjual skincare kit yang terdiri semua rangkaian Adoree Paris. Kalau tidak salah 1 bundle set ini dijual dengan harga Rp.2.500.000,-
Kalian bisa mencari tahu lebih jauh tentang Adoree Paris di :

Bagaimana, apakah kalian tertarik juga untuk mencoba Adoree Paris Radiance Rice Serum? Sharing sama aku di kolom komentar ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram