Post Top Ad

Review : I Scream Love by Exoticon #Joy

Halo semuanya!
Kayaknya berasa lama banget sudah gak review softlens, padahal kayaknya banyak pembaca blog ini adalah orang-orang yang mencari review softlens (sampe pernah ditagih hehehe). Iya sebenarnya aku sudah jarang jajan softlens, kecuali untuk event tertentu contohnya saat menghadiri pernikahan. Makanya pas salah satu sahabatku mau menikah, yang aku persiapkan bukan hanya baju bridesmaid tapi juga softlens yang akan aku  gunakan.
Kali ini pilihanku jatuh ke softlens baru yaitu I Scream LOve by Exoticon. Kalau belum tahu, Exoticon itu produsen softlens terkenal lainnya kayak X2, A+, ICE dan kebetulan sudah hampir 10 tahun sejak pertama kali aku menggunakan produk Exoticon, jadi udah gak was-was lagi.
Nama : I Scream Love by Exoticon
Varian : Joy
Distributor : PT.KATAMATA, Jakarta - Indonesia

Harga : Rp.25.000 - Rp. 50.000
Ingredients : 58% polyhema 42% Water
BC : 8.6 mm
Diameter : 15,5 mm
Masa Pakai : 3 bulan
I Scream Love punya 3 varian warna, ada Joy, Hugs dan Kisses. Yang membedakan ketiganya adalah pilihan warnanya saja, ada yang kebiruan, abu-abu dan kehijauan.
Di kemas dalam kemasan kardus simpel dan mungil, hampir mirip dengan poduk-produk Exoticon lainnya.
Softlennya sendiri dikemas dalam kemasan blister sehingga memudahkan dalam membukanya. Aku sebenarnya lebih suka kemasan blister daripada kemasan botol kaca seperti X2 Glam.
Untuk Joy sendiri, warna nya kebiru-biruan dengan ring dalam berwarna kuning dan ring luar kehitaman. Desaiinya mengingatkanku sama Ice No.7 karena hampir mirip baik dari segi pattern maupun warna.
Perbandingan natural light dan cahaya menggunakan ringlight. Warna birunya gak terlalu mencolok dan ngeblend baik dengan warna pupil. Dengan adanya ring hitam di bagian pinggirnya membuat efek mata belo dan warna softlens seperti ini mirip banget dengan mata kucing jenis himalayan hehehe.
Saat aku gunakan kurang lebih 6 jam mataku masih nyaman, tapi kalau lebih dari itu biasanya aku sudah butuh tetes mata. Tapi memang karena beberapa tahun ini sering gonta-ganti softlens membuat mataku juga gampang lelah, gak kayak jaman sekolah dulu seharian pakai softlens masih kuat hehehe.
Menurutku warna softlensnya sangat cocok dengan outfit warna kebiruan, mataku jadi terlihat stand out.
Overall, karena harganya murah meriah dan dibuat oleh produsen softlens yang terpercaya aku jadi gak ragu nyobain varian I Scream Love. Sebenarnya banyak juga soflens lain murah meriah dengan pattern yang lebih cantik, tapi jatuhnya aku ragu dan takut memakainya, apalagi mata itu organ vital, sembarangan pilih brand softlensnya takutnya malah urusan panjang :-D




2 komentar:

  1. Aku juga pake soflents ini tapi yang hugs warna keliatan natural.

    Awalnya juga sempat ragu pas mo beli soalnya harganya murah banget tapi baca review kalo ini bagus, beli deh hehehe...

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gak nyangka ya aku beli itu 25rebu lho! Eh iya yang Hugs itu abu-abu ya, aku malah beli yang Kisses sih, jadi nyesel gak beli tiga-tiganya buat nyetok :-D

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram