Post Top Ad

Haul : Juli 2018

Halo semuanya~
Gak nyangka bulan Juli sudah mau berakhir, tandanya perlu share hasil belanjaan bulan ini. Sebenarnya gak pure beli di bulan juli, ada juga belanjaan pas bulan kemarin mudik. Tapi sekalian aja aku buat di bulan ini, biar keliatan banyak aja belanjaanya hehehe.
MUMUSO Cotton Pad Double Effect Pearl (Rp.35.000)
Produk ini aku beli pas lihat Mumuso di suatu mall, awalnya gak terlalu tertarik secara buat produk kapas aja harganya agak mahal, maklum biasaya beli kapas bulat 15ribuan. Tapi berhubung isinya cukup unik, ada yang model bertekstur ala COSRX one step pad dan ada yang modelnya tipis. Kemungkinan gak aku buat untuk bersihin makeup, melainkan untuk mild peeling dan juga untuk maskeran ala CZM.

Catrice Light Correcting Serum Primer (Rp. 80.000) & Catrice Makeup Transformer Drops Darkening (Rp.63.000)
Seperti biasa, entah kenapa aku selalu beli produk Catrice kalau lihat counternya. Kayak ada yang manggil-manggil gitu hahaha. Kedua produk ini baru masuk ke Indonesia, makanyaaku oenasraan untuk mencoba. Yang pertama yaitu Catrice Light Correcting Serum Primer dan hanya tersedia 1 shade saja. Produk ini kemasannya mirip Catrice HD Liquid Foudation hanya ukurannya lebih kecil. Berikutnya aku beli Catrice Makeup Transformer Drops Darkening untuk ngakalin foudaion aku yang shadenya lebih terang.

USUPSO False Lashes (@Rp.30.000)
Dulu aku pernah beli bulu mata yang sama dari Miniso dan selalu aku pakai untuk ngerias orang, sayangnya setiap ke Miniso lagi pasti produknya pasti sudah gak ada. Akhirnya melipir ke Usupso dan menemukan bulu mata palsu yang bentuknya mirip banget sama Miniso kayak yang pernah aku punya. Lansung deh aku stok 2 kotak buat jaga-jaga habis lagi.

Vivelle Spa System Collagen Mask 5pc (Rp.35.000)
Fellinz Exfoliating Foot Mask (Rp.39.900)
Naruko Tea Tree Purifying Clay Mask and Cleanser in One (Rp.75.000)
Akhir-akhir ini lagi keranjingan masker, baik itu bentuk clay maupun sheet mask. Yang pertama aku beli Vivelle sheet mask yang isi 5, kalau di hitung sih jadi per bijinya Rp.7000, terhitung murah daripada aku beli satuan. Lalu aku beli Felinz Exfoliating Foot Mask yang juga terhitung murah untuk jenis masker exfoliting, sayangnya belum aku coba hehe.
Yang terakhir tentunya karena Naruko lagi diskon 50%, apalagi aku cocok banget sama varian Tea Tree nya, makanya gak ragu buat beli dan nyesel banget kenapa gak nyoba dari dulu. Produknya benar-benar bkin aku jatuh cinta, nanti deh aku buat review terpisah.

Miniso 3&1 Eyeliner, Eyebrow Pencil And Eyebrow Brush (Rp.49.900)
Just Miss Eyebrow #brown & #light Brown (@Rp. 6000)
Produk terakhir yaitu per-alis-an, siapa sih yang hari gini gak pernah ngalis? Untuk produk Miniso aku beli karena penasaran ada produk yang bisa 3in1 gitu, eyeliner+eyebrow+brush. Kalau dari harganya jatuhnya murah dan efisien, jadi gak perlu bawa 2 produk lagi. Untuk Just Miss kayaknya aku gak perlu alasan lagi karena sudah hampir 5 tahun ini aku pakai pensil alis yang sama, dan baru-baru ini mereka menggeluarkan warna baru yaitu light brown, makanya kau penasaran dan pengen aku compare

Kira-kira produk mana yang pengen di review kebih dulu? komen dibawah ya!


2 komentar:

  1. catricenya bikin kepengen juga nih, waah cek sociolla udah ada belum yak ahaha mumpung punya potongan mapuluhrebu haha

    BalasHapus
  2. Kemarin aku cek ada, btw aku juga ada potongan tapi hangus karena lupa hahaha

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram