Post Top Ad

First Gathering Cirebon Beautygram with Aishaderm

Assalamualikum semuanya!
Sudah lama aku mencita-citakan membuat komunitas kecantikan di kota yang aku tempati sekarang. Karena aku merasa belum ada komunitas beauty di wilayah ku, yaitu Indramayu, Cirebon dan sekitarnya. Dengan sedikit semangat dan dibantu dengan sesama Sahabat Muslimah Aishaderm yag berasal dari Cirebon yaitu Robiatul Adawiyah, akhirnya aku berani membentuk komunitas beauty. Karena sekarang sedang trend membuat video di platform Instagram, akhirnya tercetuslah membuat komunitas beautygram di Cirebon. Itulah awal mula terlahirnya Cirebon Beautygram.
Akhirnya pada tanggal 4 Agustus 2018, kami membuat acara kecil-kecilan yang berfokus menggumpulkan para teman-teman yang tertarik dengan konten beautygram. Lokasi yang aku pilih adalah Rumah Kreatif BUMN Cirebon. Kami mengundang juga Finalis Putri Muslimah 2017 yang berdomisili di Cirebon yaitu Ajeng Vidia untuk sharing tentang bagaimana membuat konten yang baik di media sosial.
Selain tentang sharing membuat konten yang baik, kami juga di bantu oleh pihak Aishaderm sebagai  penyedia goodie bag untuk peserta. Alhamdullilah banget kami banyak menerima produk dan semua peserta happy karena bisa mencicipi semua produk Aishaderm. 
Di sini aku menjelaskan bagaimana membuat konten yang baik serta branding diri di media sosial.
Btw, selain para beautygram, ada juga youtuber lho!
Selain acarasharing, kami uga membuat challenge yaitu membuat konten beautygram menggunakan produk-produk dari Aishaderm. Seru banget karena hanya diberi waktu 1 jam saja untuk membuat konten!
Penyerahan goodie bag untuk Ajeng Vidia sebagai pengisi acara.
Akhirnya, kini terbentuklah komunitas beauty di kota Cirebon yaitu Cirebon Beautygram, semoga dengan komunitas ini terbentuk akan banyak talent-talent di bidang kecantikan yang akan membawa wilayah Cirebon, Indramayu, Kuningan & Majalengka semakin maju. Terima kasih juga Aishaderm dan pihak-pihak yang telah membantu kelancaran acara kami.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram