Review : Aishaderm Eyeshadow #01 Emerland Color Shade

Halo semuanya~
Kalau kalian ngikuton blogku pasti tau kalau aku baru mengikuti roadshow Aisahderm di Yogyakarta beberapa bulan yang lalu. Pas banget Aishaderm melaunching produk dekoratif dan salah satunya adalah Eyeshadow Palete. Ada 4 pilhan warna dan yang kali ini akan aku review adalah varian Emerland Color Shade dengan nuansa warna hijau dan biru.
Nama : Aishaderm Eyeshadow #01 Emerland Color Shade
Produsen : PT. Cosmax Indonesia untuk PT. Dion Farma Abadi
Netto : 3 x 1gr
Harga : Rp. 47.190,-

Btw, jarang banget lho aku lihat eyeshadow lokal dengan pilihan warna yang cukup berani. Ketiga warna eyeshdownya punya tipe satin dengan sedikit shimmer dan teksturnya cukup buttery
Ingredients
Dalam kemasaanya juga sudah tersedia aplikator sponge, tapi lebih aku sarankan kalian menggunakan kuas khusus eyeshadow agar hasilnya lebih maksimal.
Swatch di tangan, diantara ketiga warnanya aku paling suka warna hijaunya yang menurutku cukup jarang di eyeshadow brand lokal. Oh ya aku punya tips agar warnanya mudah keluar, yaitu di kerik dahulu permukaan atasnya.
Inilah hasilnya aku menggunakan ketiga warna dari Aishaderm Eyeshadow #01 Emerland Color Shade. Warna ini mengingatkanku dengan warna bulu burung Merak yang eksotis ya! Kayaknya kedepannya bisa jadi look favorit aku nih ^^

Overall, aku cukup suka pilihan warna dari  Aishaderm Eyeshadow, mungkin kalau ada varian warna-warna berani seperti orange-merah-kuning aku pasti akan mencoba lagi!

Kalian bisa mencari tahu produk Aishaderm di :






0 comments:

Posting Komentar