Post Top Ad

Review : Aishaderm UV Two Way Cake

Assalamualaikum semua! 
Sebelumnya aku ucapkan Selamat Hari Raya Idul 1439 H, semoga di tahun ini kita mendapatkan keberkahan, Amin. Nah kali ini aku akan mereview produk yang aku terima saat mengikuti rangkaian roadshow bersama Aishaderm di Yogyakarta. Pas banget produk ini jadi andalan aku saat mudik ke kampung halaman.

Nama : Aishaderm UV Two Way Cake
Produsen : PT. Cosmax Indonesia untuk PT. Dion Farma Abadi
Netto : 14 gr
Harga : Rp. 41.800,-

Kemasannya sendiri simpel dengan nuansa hijau khas Aishaderm, sedikit bulky tapi malah menurutku lebih nyaman di pegang tangan karena sisi bawahnya yang melengkung. Kemasannya yang bulky dikarenakan ada 2 kompartemen yaitu tengah untuk meletakan TWC dan kompartemen bawah untuk meletakan sponge.
Keterangan dan Ingredients yang tertulis di belakang kemasannya. Dari keteranganya TWC ini juga sudah mengandung UV Filter yang melindungi wajah dari paparan sinar UVA & UVB.
Dalam kemasannya sendiri sudah terdapat spongenya yang bisa digunakan baik dalam keadaan kering maupun basah untuk coverage yang lebih maksimal.
Tekstur bedaknya sendiri cukup powdery mengarah ke creamy. Karena teksturnya powdery aku lebih suka menggunakan powder brush untuk meratakannya di wajahku. Tapi kalau lagi ingin hasil akhirnya lebih coverage aku biasa membasahi spongenya dan bisa menggantikan fungsi foundation.
Untuk saat ini Aisahderm UV Two Way Cake baru mengeluarkan 1 shade warna, untungnya warnanya masuk ke wajahku yang khas Indonesia banget yaitu sawo matang. Semoga kedepannya Aishaderm menggeluarkan lebih banyak pilihan warna ^^

Produk ini jadi andalanku pas mudik ke kampung halaman, dimana aku gak bisa bawa banyak item makeup. Karena aku gunakan juga sebagai dasar makeup dengan membasahi spongenya dan voila wajahku tetap on seharian!

Kalian bisa mencari tahu produk Aishaderm di :

Gimana, apakah kalian tertarik juga mencoba Aishaderm UV Two Way Cake ? Sharing sama aku ya ^^











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram