Post Top Ad

Unboxing : Sigma Beauty Box

Halo semuanya!
Gak kerasa lebaran 2018 tinggal menghitung hari, kali ini aku mau unboxing box yang benar-benar aku tunggu. Kebetulan aku berkesmpatan mencoba beberapa produk dari Sigma Beauty. Kalau ada yang belum tahu, Sigma Beauty merupakan produk brush yang cukup terkenal di dunia, produknya juga cukup lengkap mulai dari brush untuk wajah, mata, bahkan sampai alat untuk membersihkan kuas juga ada.
Box nya sendiri cukup besar kira-kira sebesar box sepatu, aku sampai kaget aku kira awalnya aku beli sepatu hahaha. Ada kertas hitam pembungkus dengan segel Sigma sebelum aku membuka isinya.
Saat awal aku buka, terdapat gretings card dari Sigma dan juga katalog produk dari Sigma Beauty.
Nah ini total produk yang aku terima dari Sigma Beauty, ada yang berupa brush set, ada juga yang single brush.

Sigma Spa Express Brush Cleansing Mat
$25 
Produk yang aku terima pertama adalah alat untuk membersihkan kuas. Cara kerjanya sendiri adalah kita tinggal menggosok-gosokkan brush kita sesuai dengan petunjuk yang ada di mat nya. Produk ini sendiri terbuat dari silicon tebal dan punya warna cerah khas Sigma. Kalau kalian penasaran bagaiamana cara membersihkan kuas dengan Sigma Spa Express Brush Cleansing Mat, silahkan tinggalkan komentar dibawah ya, nanti akan aku bahas lebih lanjut.

Sigma Beauty Basic Face Brush Kit
$58.10
Sigma Basic Face Kit ini terdiri dari beberapa brush yang biasa digunakan dalam merias wajah, yang terdiri dari :
  • F30 - Large Powder
  • F40 - Large Angled Contour
  • F50 - Duo Fibre
  • F60 - Foundation
  • F70 - Concealer
Sigma Beauty  F80 Flat Kabuki & Sigma Beauty F87 Edge Kabuki
@$25  
Sekarang masuk ke single brush, kedua brush ini masing-masing dibandrol dengan harga $25, secara keseluruhan menurutku keduanya punya bentuk yang mirip karena sama-sama dari jenis kabuki, yaitu jenis brush yang punya kepadatan cukup rapat. Perbedaannya sendiri pada bentuk ujung brushnya, yang Flat Kabuki berbentuk datar, sedangkan yang Edge Kabuki punya bentuk meruncing diujung dengan bentuk kuas triangular.

Sigma Beauty E40 Tapered Blending
$17
Produk berikutnya adalah kuas untuk mata, lebih tepatnya untuk blending eyeshadow yaitu Sigma Beauty E40 Tapered Blending. Kuasnya sendiri juga menurutku agak besar, jadi selain bisa untuk blending eyeshadow bisa juga untuk blending bagian wajah yang lain. Btw, kemarin lihat tutorial makeup ala Ryan Ogilvy dia pakai blending brush untuk bedak lho! aku aja sampai kaget dan hampir banting hape hahaha.

Sigma Beauty E06 Winged Liner
$15
Kuas berikutnya masih untuk area mata yaitu kuas khusus aplikasi eyeliner. Bentuk kuasnya sendiri kecil mungil bahkan awalnya aku kira kuas untuk lukis hahaha. Sigma Beauty E06 Winged Liner ini lebih khusus untuk bikin cat eyeliner agar lebih presisi karena bentuk kuasnya sendiri meruncing pada satu sisinya.

Sigma Beauty 3DHD Precision
$14
Produk terakhir dari kuas yaitu 3DHD Precision yang bisa digunakan untuk wajah, terutama untuk menjangkau bagian sudut wajah yang susah dijangkau dengan brush biasa. Karena brushnya sendiri punya bentuk yang unik yaitu meruncing ke atas. Kuas ini juga bisa digunakan untuk produk berupa liquid, cream ataupun powder.

Sigma Beauty Brush Cap
$25
Produk terakahir yang aku terima adalah brush holder atau tempat untuk menaruh kuas. Kalau boleh jujur, ini adalah brush holder pertamaku, selama ini gak pernah punya hahaha cupu banget. Brush Holdernya punya bahan yang bagus dari kulit sintetis dengan embos tulisan Sigma Beuaty diseluruh permukannya. Untuk bagian pengunci menggunakan clip yang membuat bagian bawah dengan tutupnya aman untuk dibawa traveling.
Kalian bisa tonton video lebih lengkapnya unboxing paket Sigma Beuaty di channel Youtubeku, jangan lupa like & subscribe ya!
Kalian juga bisa mencoba produk Sigma Beauty dan gunakan kode : CONIETTA10 atau klik link di sini  untuk dapatkan diskon tambahan 10% untuk pembelanjaan di web Sigma Beauty.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram