Post Top Ad

Kenapa aku harus nonton Blackpink? (RevuXBlackpink)


Halo semuanya~
Gak kerasa sudah masuk tahun 2019 dan kabar gembiranya banyak girlband/boyband Korea yang mau konser ke Indonesia, salah satunya Blackpink, wohooo!!! Sebagai seorang K-Popers, kayaknya sayang banget melewatkan namanya suatu konser idola. Aku sendiri sudah pernah 2 kali menonton konser Kpop yaitu SMTOWN tahun 2011 dan SNSD tahun 2012. Gimana rasanya menonton konser Kpop? susah dijelaskan dengan kata-kata. Kalau bisa aku simpulkan, inilah beberapa alasan kalian harus namanya menonton suatu konser Kpop :
Konser Kpop gak pernah main-main soal tata panggung 
Pernah kah kalian nonton konser tapi rasanya plain aja gitu? Beda dengan konser Kpop, ada team yang menyiapkan stage dengan sedemikian apik sehingga kita gak dimanjakan dengan performa artis saja, melainkan juga tatanan panggung yang ciamik.

Dance yang bikin mata gak bisa lepas
Sebelum hamil, aku memang suka olahraga dengan cara ngikutin dance Kpop. Selain bikin semangat, gerakan dance mereka bisa juga menguras keringat lho. Tau sendiri kan idol Kpop itu selalu punya ciri khas geakan dance yang berenergi dan bikin mata betah mandangin mereka. 

Setiap idol punya kharismanya masing-masing
Kalau ngomongin soal kharisma dipanggung, kayaknya kita gak bisa memisahkan dengan kepribadian masing-masing member. Apalagi kalau ngomongin Blackpink, mulai dari Jennie yang punya aura fierce, Jisoo yang manis kayak permen, Lisa yang lebih mirip boneka barbie daripada manusia, sampai Rose dengan suaranya yang serak-serak basah bikin merinding.
Semua sensasi yang aku tulis diatas gak akan  bisa kita rasakan kalau belum nonton konser Kpop secara langsung. Makanya begitu tahu Revu, salah satu platform review produk khusus blogger ngadain kompetisi untuk tiket konser Blackpink di Jakarta, aku gak mau menyia-nyiakan sekempatan ini. Alasanku agar bisa terpilih untuk bisa menonton konser Blackpink adalah :

Blackpink adalah artis YG Ent pertama yang nyantol di hatiku
Banyak artis terkenal yang berasal dari agensi yang sama seperti Big Bang, 2NE1, Ikon dll. Tapi entah kenapa sejak Blackpink debut 8 agustus 2016 dengan lagu "Whistle" dan "Boombayah", rasanya lagu Blackpink langsung nyantol aja di hati. 

Member favoritku Lisa dan Rose
Kedua member Blackpink ini gak lahir di Korea, walaupun untuk Rose memang memilki darah asli Korea. Rose sendiri lahir di New Zealand dan besar di Australia. Sedangkan untuk Lisa lahir dan besar di Thailand. Walau begitu, mereka menjalani masa trainee yang cukup lama di Korea. Itulah yang membuatku kagum dengan mereka berdua. Mereka gak sungkan meninggalkan keluarga untuk menggapai cita-cita menjadi idol di Korea. Usaha mereka gak sia-sia, buktinya mereka sudah menjadi salah satu girlgroup yang patut diperhitungkan di dunia.

Lagu favoritku dari Blackpink adalah Forever Young
"Girls wanna have some fun, We go dumb dumb dumb

Girls wanna have some fun, What you want want want
Girls wanna have some fun, We go dumb dumb dumb
Girls wanna have some fun, We ain’t done done done"

Setiap denger lagu ini rasanya pengen jogeeettt mulu, lagunya catchy dan juga bener-bener bikin kita pengen selalu forever young hehehe. Lagu ini menceritakan masa muda yang gak perlu mikirin masalah, kalau pusing ya dance aja!
 
Itulah tadi beberap alasanku kenapa aku harus nonton konser Blackpink tanggal 20 Januari nanti. Semoga salah satu impinaku di tahun ini bisa menonton lagi konser Kpop dapat terwujud. Oh ya selain bagi-bagi tiket konser Blackpink, Revu juga sering bagi-bagi sampel gratis juga lho, makanya yuk cobain review produk di Revu Indonesia! 
Revu Indonesia : https://id.revu.net/

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti kontes REVUINDONESIA / TIKETGRATISBLACKPINKREVU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram