Post Top Ad

Review : Althea Pore Purifying Serum Cleanser & Althea x Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist

Halo semuanya~
Kayakanya tahun ini aku bakal lebih sering bahas tentang produk yang aku beli dari Althea, karena kayanya gak abis-abis deh produk mereka hahaha, moga gak pada bosen ya! Produk yang kali ini aku coba adalah 2 produk ekslusif terbaru mereka yaitu Althea Pore Purifying Serum Cleanser & Althea x Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist. 2 produk ini baru saja di launching akhir tahun kemarin dan saking penasarannya aku sampai punya 2 produk yang sama yang aku beli sendiri.


Althea Pore Purifying Serum Cleanser
Serum tapi cleanser? nah binggung kan gimana definisinya? Jadi produk ini adalah semacam pembersih wajah dengan kandungan duo system cell yang memiliki formula menyerupai serum. Selain itu juga pembersih ini bisa berguna sebagai first cleanser terutama untuk menghapus makeup membandel. Dikemas dalam tabung plastik bening tebal 150ml sehingga produknya aman dan tidak mudah rusak. 
Karena dibuat di Korea, keterangan produknya semua menggunakan huruf hangul, aku kedepannya berharap juga diberi keterangan berbahasa inggris agar lebih mempermudah pembeli.
Keterangan expired date dibawah kemasan botol.
Saat awal pemakaian, bagian lid nya masih tersegel, sehingga harus kita buka terlebih dahulu. Oh ya tipe tutup botolnya adalah model flip top. Sebenarnya ada kekurangannya sih, karena tabung botolnya keras sehingga tidak bisa kita tekan. Walhasil kalau kita butuh produknya cukup banyak, harus sabar nunggu produknya netes dulu.
Pas banget kemarin lihat hack dari admin Althea Eros nyoba merubah tutup kemasannya menjadi model pump dengan menggunakan pump bekas, punyaku sendiri bekas dari micellar water. 
Dengan model tutup pump begini akan lebih mempermudah seberapa banyak produk yang akan digunakan. Mungkin kedepannya Althea harus merevisi desain kemasan produk Pore Purifying Serum Cleanser ini. 
Cairannya sendiri bening dengan tekstur sedikit berminyak, tapi bukan lengket banget seperti cleansing oil gitu ya, lebih ke perpaduan antara air dengan minyak. Selain itu yang aku suka dalah tidak ada aroma yang menyengat.
Disini aku mencoba menghapus beberapa makeup yang cukup "bandel" seperti eyeliner, maskara dan lipcream glitter. Cara penggunaanya adalah dengan cara digosok-gosok terlebih dahulu sampai makeup luruh, baru kemudian di lap dengan tisu/kapas dan baru dibilas dengan air. Oh ya, ini beda ya dengan micellar water, jadi tetap harus dibilas dengan air.
Untungnya setelah dibilas wajahku gak terasa berminyak ataupun kering, malah lembab seperti habis menggunakan facial wash kesukaanku. 
Oh ya produk ini bisa didapatkan di Althea :  ( https://in.althea.kr/pore-purifying-serum-cleanser ) dengan harga Rp.120.000
Althea x Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist 
Produk berikutnya yang aku coba adalah kolaborasi antara artis Indonesia Titi Kamal dengan Althea, waw keren juga ya! Produk yang diluncurkan adalah body mist dengan wangi dan kemasan yang feminin.
Althea x Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist memiliki kandungan Damask rose water, ekstrak Bunga Orange, ekstrak bunga Elder yang memberikan keharuman serta kelembutan yang awet dan tahan lama.
Dibalik kemasannya masih menggunakan huruf hangul, semoga kedepannya Althea memberi keterangan berbahasa inggris.
Terdapat segel yang menjaga produk masih baru, tapi karena penasaran langsung aku buka pas awal datang hehehe. 
Terdapat juga keterangan expired date di bawah botolnya.
Dengan tutup model spray memudahkan produknya untuk digunakan. Karena ini merupakan jenis body mist, maka tingkat keawetannya tidak terlalu lama, hanya sekitar 3-4 jam sudah mulai pudar. Walaupun begitu, aku sendiri sering menggunakannya sehari-hari. Dan anehnya lagi adalah karena aku sedang hamil, maka aku agak sensitif sama wangi-wangian. Eh anehnya, aku malah suka aja sama body mist ini!
Kalian bisa dapatkan Althea x Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist  di sini ( https://in.althea.kr/stay-fresh-body-sparkling-mist ) dengan harga Rp.127.000
Situs resmi : https://in.althea.kr/












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad