Post Top Ad

Review : Althea A'Bloom line

Halo semuanya! 
Akhirnya nyetuh blog lagi setelah melahirkan anakku yang pertama, yaitu dede Calla. Semoga kedepannya aku rajin nulis lagi ya! Nah kali ini aku akan bahas line terbaru dari Althea, yaitu A'Bloom. Kalau kalian belum tau, selain menjual berbagai jenis produk kecantikan dari Korea, Althea juga punya produk eksklusif sendiri. Aku sendiri sudah pernah mencoba beberapa produknya seperti yang aku tulis di sini. 

Kebetulan akhir bulan kemarin, seri A'Bloom ini diluncurkan dan langsung bikin heboh dunia perbeautyan. Kenapa? cari tau jawabannya direviewku kali ini ya!
Seri A'Bloom sendiri terdiri dari beauty puff, sheet mask dan masker blackhead bentuk stick. Tentunya mereka punya nama-nama sendiri dong
A'Bloom sheet mask
@Rp.6000 (link)
Ini nih produk yang bikin heboh segera setelah launching. Kenapa?k harganya muraaahhh banget. Kalau beli per piecenya hanya Rp.6000 dan kalau kalian beli langsung 10 biji jadi Rp.50.000, jadi persatuan nya cuma Rp.5000 aja, murah banget ya!
Varianya terdiri dari 4 jenis dengan kandungan utama buah-buahan yaitu :
  • Water-Me-Long (ekstrak Semangka)
  • Avo-Cuddle-Me (ekstrak Alpukat)
  • Ac-Me-Peach (ekstrak Peach)
  • Sprakle-Me-Bright (ekstrak Lemon)
Water-Me-Long 
Maker ini punya keunggulan mengidrai dan melembapkan kulit dengan kandungan ekstrak buah semangka dan bunga lavender
Kandungan utama : Citrullus Vulgaris (Watermelon) Fruit Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract
Avo-Cuddle-Me
Maker yang kaya akan antioksidan dan mencegah kerutan dengan kandungan buah Alpukat dan bunga Hibicus
Kandungan utama :  Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract.
Ac-Me-Peach
Masker dengan fungsi utama anti jerawat dan meredakan kulit sensitif dengan kandungan ekstrak buah Peach dan Tee Trea Oil.
Kandungan utama : Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract
Sprakle-Me-Bright
Dengan kandungan Vitamin C dari buah Lemon dan lime serta green tea untuk mencerahkan wajah yang kusam
Kandungan utama : Niacinamide, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract

Disini aku menggunakan varian Lemon yang sesuai claimnya bisa mencerahkan wajah. Dan bener aja sih, setelah aku gunakan aku merasa wajahku sedikit lebih cerah. Yang lebih aku suka adalah bahan sheet masknya yang sangat tipis sehingga saat digunakan terasa seperti second skin. Dengan harga dibawah 10k, rasanya worthed banget deh sheet mask dari A'Bloom ini!

A'Bloom BHA Blackhead Blaster
Rp.54.000 (link)
Produk unik berikut nya dari A'Bloom adalah masker penghilang Blackhead dengan bentuk stick. Bentuknya sendiri cukup mungil dan gak makan tempat. Dengan kemasan warna hitam menunjukan produk ini pas banget dengan fungsinya yaitu menghilangkan Blackhead alias komedo membandel.
Saat dibuka pun masih ada cap pelindung agar isinya tidak terkontaminasi kotoran. Good job A'Bloom, memikirkan hal yang kecil tapi penting!
Bentuk stocknya sendiri hitam dan punya aroma khas charchoal,
Cara penggunaan nya sendiri simpel, cukup gosok-gosokan ke permukaan hidung selama beberapa detik sampai sticknya meleleh. Kemudian bilang dengan air dingin untuk menutup pori-pori.
Ini hasilnya dihidung aku, langsung kelihatan kan hidungku terlihat lebih moist dan komedo lenyap. Oh ya produk ini bisa juga di gunakan sebagai exfoliator dan bisa digunakan ke seluruh permukaan wajah. Selain itu bisa juga digunakan di sikut untuk menghilangkan kotoran yang menumpuk.
Hasilnya bisa dilihat kalau hidungku lebih bersih komedo membandel, memang perlu proses jadi gak langsung terlihat dalam 1x pemakaian. Kayaknya ini bakal jadi rutinitas favoritku nih dalam membersihkan wajah.

A'Bloom Giant Meringue Puff & Baby Meringue Puff
Rp.28.000 & Rp.38.000 (link)
Produk terkahir yang aku coba yaitu beauty sponge dengan bentuk yang lucu dan gemas ini. Aku sampai salah fokus awalnya aku kira kue lho! Bentuknya sendiri cukup unik dibandingkan beauty blender yang ada dipasaran, sedikit pipih dan mengendut dibagian bawah. 
Untuk varian Giant Meringue Puff sesuai namanya bentuknya cukup besar, tapi besar disini bukan yang raksasa gitu ya, standar beauty blender dipasaran lah. Sedangkan untuk Baby Meringue Puff bentuknya mini dan teridir dari 3 buah sponge.
Seperti biasa penggunaan spongenya dalah dibasahi terlebih dahulu, hasilnya akan membesar 1,5x dari ukuran aslinya. 
Kalau yanh ini perbandingan antara Baby Meringue Puff yang dibasahi dengan kering, kalian bisa lihat perbedaan ukurannya jadi membesar 1,5x lipat.
Secara pengunaan juga berbeda, untuk Giant Meringue bisa digunakan untuk aplikasi foundation ke seluruh permukaan wajah. Dan untuk Baby Meringue bisa digunakan dibagian wajah yang suah dijangkau seperti bawah mata atau lipatan hidung.
Yang aku suka adalah permukaan spongenya itu lembuutttt banget dan pori-porinya juga halus. Apalagi kalau sudah dibasahi dengan air, permukaanya jadi bouncy dan enak banget untuk mengaplikasikan foundation. Oh ya bahan spongenya sudah latex free lho, apalagi harganya juga sangat terjangkau!
Semua produk A'Bloom bisa kalian dapatkan di :
Kalian juga bisa lihat tutorial belanja di Althea di channel Youtubeku 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad