Review : Make Up For Ever Rounge Lipstick Natural N5

Hola, agak kaget juga baca email yang masuk waktu itu, ternyata aku menang giveaway dari kak Merilla sodara-sodara! Hadiahnya? lipstik high brand yang belum tentu bisa aku beli dengan uang ku sendiri, yaitu MUFE Rounge Lipstick Natural N5! Nah pada penasaran kan? dan yang pengen tahu tulisanku yang menang bisa di baca di sini.


Ada tulisan tanganya kak Merilla!


Kemasannya glossy mewah, kelihatan banget makeup mahal yak? sampe grogi mau nyobain hihihihi


Warnanya seperti deskripsi produk, natural nude, cocok banget yang pengen warna bibirnya alami tanpa kelihatan pucet. Kemasanya mengingatkanku sama brand "MAKE OVER" ya? entah siapa yang meniru dan di tiru hehehe. . .


Ketika aku aplikasikan di bibir, lipstiknya langsung smooottthhh gitu, meluncur bebas di bibirku. Sayangnya karena warnanya yang muda, perlu beberapa kali swipe di bibir biar warnanya intens (maklum warna bibirku rada gelap). Untuk teksturnya lembut & bikin bibir lembab lho.
Psstt, begitu aku pakai aku langsung ngerasain warna & teksturnya miripppppp banget sama Pixy Silkyfit lipstik 513 "Hazel Nude". Gak nyangka nemu "dupe" nya dengan harga 10x lipat dibawahnya (Pixy Rp. 18.000 MUFE Rp.180.000-Rp. 220.000)



Pixy sediikkiit banget lebih cerah & pinky dibandingkan MUFE, tapi kalau diaplikasikan di bibir warnanya mirip.

See, mirip kan?
Makasih banget ya kak Merilla sudah membuatku merasakan lipstik high brand yang biasanya cuma bisa aku lihat di majalah. Gimana, kalian tertarik mencoba lipstik MUFE? share ya sama aku ^^

4 komentar:

  1. Congrats for the present!
    Lipsticknya cantik, warnanya natural ya :) I like it too!

    see yaヾ(^∇^)
    nenidiyanti.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hmm saya termasuk orang yg kapok beli lipstick mufe...termasuk shade yg kamu punya ini... harganya mahal dan kualitasnya masih dibawah mac yg harganya serupa.. untuk warna2 nudenya semua sheer, not too pigmented, not long lasting... untuk warna boldnya pigmented tapi sangat tidak tahan lama...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sayang banget ya, aku belum pernah nyoba mac jadi kurang tahu kualitasnya. Kalau seri Aqua Rounge gimana?
      thanks ya sudah share ^^

      Hapus