Review : Silkygirl Moisture Smooth Lipcolor : 01 Light Brown & 04 Hot Pink

Helloo~
Beberapa saat yang lalu aku memenangkan beberapa kosmetik dari Silkygirl untuk kontes Halloween Makeup. Salah satunya Moisture Lipstick warna 04 Hot Pink. Lucunya nih, beberapa bulan yang lalu aku punya warna yang sama persis tapi aku berikan ke teman yang sedang belajar dandan. Untuk yang warna 01 Light Brown merupakan koleksiku sendiri yang juga jadi salah satu lipstik favorit aku. Penasaran bagaimana warnanya? yuk baca terus!

Nama : Silkygirl Moisture Smooth Lipcolor, 01 Light Brown & 04 Hot Pink
Harga : Rp. 21.000
Produsen : Alliance Cosmetics, Malaysia



Btw, aku ini salah satu penggemar kosmetik dari Malaysia ini lho, banyak produk makeup Silkygirl yang aku punya tapi belum sempat aku review eh sudah habis duluan :-p


Claims :Silkygirl Moisture Smooth Lipcolor, diperkaya dengan Minyak Likoris dan Bubuk Mutiara untuk melembabkan dan melembutkan bibir. *Tanpa Pewangi.



Kemasannya rada boring sih, tube hitam dengan lis silver, padahal aku berharap kemasannya lebih girly karena Silkygirl memang ditunjukan untuk wanita muda dan gadis remaja.


Tekstur lipstiknya nyaman dibibir yang kering kayak aku, melembabkan dan hasilnya glossy tanpa shimmer. Karena glossy, jadi lipstik ini kurang awet dibibir, dipakai makan langsung hilang. Tapi tetep okeh lah dibandingkan lipstik glossy dengan range harga yang sama, aku lebih milih lipstik ini. Apalagi gak ada wewangian dan lipstiknya gak gampang meleleh dibandingkan lipstik glossy merk lain.


Warna 01 Light Brown buat yang suka lipstik nude tapi gak mau yang bikin pucet, lipstik ini aku pakai sehari-hari kalau malas dandan.
Kalau warna 04 Hot Pink menurutku bukan warna pink yang manis, melainkan ke arah kemerah-merahan, cocok buat yang pengen pakai liptik merah tapi belum berani. Warnanya juga bikin kulit wajah kelihatan bersih deh, apalagi dipadukan sama makeup minimalis, bikin seger!

Oh ya kalau gak salah ada 8 pilihan warna tapi aku lupa warna apa aja, pokoknya warna dari seri Moisture Smooth Lipcolor cocok deh dipakai sehari-hari.

01 Light Brown
04 Hot Pink


Kesimpulan : Harganya yang murah, lipstiknya yang lembut dibibir, dan warnanya yang cocok buat sehari-hari bikin aku suka sama Silkygirl Moisture Smooth Lipcolor.
Rating :




Gimana? kalian pernah mencoba lipstik Silkygirl Moisture Smooth Lipcolor? atau kalian juga ingin mencobanya? Share sama aku ya ^^

5 komentar:

  1. Aku juga pakai ini yg shade dark brown, suka banget deh sama lipstick sillygirl ini ^^

    Indira

    BalasHapus
  2. aduh pink nya -_____- cakeeeeeeppp benerrrrr -____- hehe
    murah pula, aku udah lama nggak maen ke konter SG, entaran maen ah liat liat :D

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    BalasHapus
  3. Hai Nietta salam kenal
    aku juga pakai SG yang moisture smooth ini cuma warnanya yang simply pink ama sugar plum
    harganya murah meriah aku beli pas diskon jadi 18rb aja,hehe
    buat daily use suka bgt pake ini, hehe,
    btw, tar yang hot pink masukin wishlist ah pas yang sugar plum abis, hehe ^^

    destywidy.blogspot.com

    BalasHapus