Post Top Ad

Review : Pond's Instabright Tone Up Milk Mask (Plump Up & Bright Up)

Halo semuanya!
Kalau ngomongin sheet mask, kayaknya gak bakal habis-habis ya, hampir setiap brand makeup yang masuk ke Indonesia mulai menciptakan sheet mask. Salah satunya dari Pond's yang sepertinya juga  produknya baru masuk ke Indonesia. Produk ini aku temukan di rak Indomart dekat rumah dengan harga yang cukup terjangkau. Aku sendiri baru menemukan 2 varian yaitu seri Bright Up dengan kemasan pink dan Plump Up dengan kemasan berwarna biru.

Nama : Pond's Insta Tone Up Milk Mask 
Varian : Plump Up & Bright Up
Produsen : Millot Laboratories Co.Ltd Thailand
Harga : Rp.17.900,- (Indomart)
Btw, ini bukan pertama kalinya Pond's menggeluarkan sheet mask lho, dulu sih mereka pernah menggeluarkan sheet mask seri Age Miracle. Tapi sepertinya produk mereka tidak masuk Indonesia dan sangat sedikit yang mereview produk tersebut. Makanya aku cukup happy apalagi harganya *ehem* leih murah dari produk sebelah.
Walau diproduksi di Thailand, produk ini sudah mengantongi BPOM dan sudah resmi masuk Indonesia. Sayangnya kalau ada yang bertanya apakah sudah mengantongi Halal MUI, dikemasannya tidak terdapat keterangan tersebut.
Pond's Insta Tone Up Milk Mask Bright Up
Dengan kemasan nunasa pink, varian Bright Up ini mengandung Milk Essence & Hyaluronic serta kandungan 40x Vitamin C. Awalnya aku binggung kandungan vitamin C nya kok banyak banget, ternyata ada keterangan dibandingkan dengan kandungan vitamin c yang ada di Pond's White Beauty Night Cream.
Dibagian belakang ada keterangan cara penggunaan dan sebagainya. Tapi ada yang cukup lucu karena ada keterangan "lepas lembaran film dan sesuaikan masker agara posisi sesuai dengan wajah". Padahal kenyataanya maskernya tidak ada lapisan pelindung atau lapisan filmnya.
Ingredients

Pond's Insta Tone Up Milk Mask Plump Up
Varian berikutnya yang aku coba adalah Plump Up, seri ini mengandung ekstrak yang cukup menarik yaitu menggunakan ekstrak Plankton. Tau kan apa itu Plankton? itu lho musuhnya Spongebob :-D
Dari keterangan yang tertulis dikemasan, Plankton sendiri mempunyai manfaat memeberikan kelembapan, kulit terasa lembut dan berseri serta membuat kulit tampak halus dan sehat, hmmm kelihatanya menarik juga kandungan plankton ini.
Ingredients
Didalam kemasanya sendiri langsung terlihat sheet masknya, tanpa lapisan film dan sebagainya. Begitu dibuka, langsung tercium aroma manis seperti bunga dan bedak bayi gitu. Oh ya, keduanya memiliki aroma yang sama walaupun menggunakan ekstrak yang berbeda. Sisa essence yang terkandung dalam kemasan tidak terlalu banyak karena sudah meresap ke dalam sheet masknya.
 Keduanya memiliki ketebalan sheet mask yang tidak terlalu tebal dan sangat strechy
Ukuran sheet masknya juga tidak terlalu lebar, melainkan pada bagian samping aku merasa ukurannya terlalu besar ke samping sampai menutupi area kupingku. 

Kalian bisa lihat video saat aku menggunakan di channel Youtubeku, jangan lupa like dan subcribe ya ^^
Setelah keduanya aku gunakan selama 2 hari berturut-turut., aku merasakan efek sesuai claimnya yaitu membuat kulit terlihat lebih cerah, walau tidak terlalu drastis. Tapi ada efek yang cukup menggangu yaitu rasa panas ketika bagian masker menempel pada jerawatku yang kondisinya sedang terbuka. Mungkin karena ada kandungan didalamnya sehingga akan terasa perih dibagian yang berjerawat. Essenceya sendiri walau bertipe gel, saat aku ratakan di wajah cukup mudah meresap dan gak terlalu meninggalkan efek lengket yang luar biasa, yah sewajarnya setelah menggunakan sheet mask lah. Essencenya juga tidak terlalu banyak sehingga saat digunakan tidak menetes ke pakaian atau baju. 
Overall, produk ini jadi salah satu sheet mask favoritku dan pastinya akan aku cari lagi kalau berpergian jauh dan butuh sheet mask saat didalam kendaraan. Apalagi harganya lebih terjangkau dan mudah didapatkan dimana-mana. Kira-kira, apakah kalian tertarik juga mencoba Pond's Instabright Tone Up Milk Mask? Sharing sama aku ya ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram