Unboxing : Althea Angels box

Halo semuanya~
Di akhir tahun ini banyak banget berita gembira, salah satunya Althea yang sudah kembali ke Indonesia. Berita gembira lainnya adalah aku diterima menjadi salah satu Althea Angels. Apa sih Althea Angels itu? jadi program ini adalah untuk mempromosikan Althea, istilah gampangnya kami ditunjuk sebagai ambassador dari Althea. Nah aku beruntung menjadi salah satu Althea Angels dari Indonesia. Sebagai welcome gift, aku mendapatkan 1 box yang berisi produk ekslusif dari Althea, apa saja isinya? yuk baca terus!
Box yang aku terima sendiri sedikit berbeda dengan box Althea seperti biasanya, terdapat tulisan Althea Angels dan karakter malaikat diatasnya. Isinya sendiri ada beberapa produk ekslusif dari Althea.
Althea Milk Peel Cream Mask
Rp.139.000
Produk pertama yang aku terima yaitu produk baru dari Althea yaitu peeling mask. Bedanya dengan produk peeling biasa adalah teksturnya yang seperti clay dan bisa berubah menjadi busa.
Kemasannya sendiri menggunakan pump jadi lebih higienis. Sayangnya produk ini mengandung AHA & BHA, dimana aku sedang menghindari produk yang mengandung chemical peeling karena kondisiku sedang hamil. Nanti deh setelah lahiran aku akan mencoba produk ini.

Althea Petal Velvet Sunaway SPF 50+ PA++++
Rp.145.000
Produk berikutnya adalah produk sunscreen yang ekslusif dibuat oleh Althea. Aku sudah mencoba produk ini dan jadi salah satu sunsreen favoritku untuk sehari-hari. Nanti akan aku review secara terpisah ya!

Althea Petal Velvet Powder (Translucent, Warm Beige, Pink Lavender)
@Rp.60.000
Lalu yang aku terima adalah Althea Petal Velvet Powder. Produk ini juga eksklusif dari Althea. 
Ada 3 varian warna yang aku terima yaitu Translucent, Warm Beige dan Pink Lavender. Kemasannya sendiri cukup mungil tapi juga sudah tersedia puff didalamnya. 

Althea Pouch & Hand Mirror
Kemudian ada pouch cantik  erwarna pink & juga hand mirror denga bertuliskan yang sama "spread your wings", duh berasa ekslusif banget karena pouch & cermin ini gak di jual di Althea. 
Pouchnya sendiri unik karena di satu sisinya berbahan jaring, jadi bisa kelihatan produk apa saja yang ada didalamanya. 
Itulah beberapa produk yang aku terima sebagai welcome gift dari Althea Angels. Dan kalau kalian penasaran pengen juga mencoba, kalian bisa langsung beli di Althea dan pas banget semua produk ekslusif Althea promo free ongkir dengan kode PBSHIP. Btw aku penasaran banget sama Althea x Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers, nanti aku bahas di post terpisah ya!




0 comments:

Posting Komentar