Review : Elizavecca Pore Solution Super Elastic Mask Pack

Halo semuanya~
Hari minggu gini emang paling enak merawat diri dengan maskeran. Kali ini aku mau mereview sheet mask dari Korea yang terkenal dengan varian maskernya yang banyak, yaitu dari Elizavecca.



Nama : Elizavecca Pore Solution Super Elastic Mask Pack
Harga : Rp. 17.000 (Althea)

Aku beli masker ini karena harganya yang murah & memiliki 3-step, selain itu karena kemasannya pink hehehe. Masker ini mengandung Glacier Milk + & Green tea extract, selain itu juga mengandung Vitamin Gluthatione, EGF Ingredients, & Gold Bird Nest Extract.


Penggunannya sendiri cukup mudah & sudah ada keterangan dibelakang kemasannya. Mulai dari 1 step Cleansing Foam, 2 step Play-back Water Essence & 3 step Pore Solution Mask.

Step 1
Cleansing Foam


Step pertama yaitu cleansing foam yaitu membersihkan wajah sebelum mengaplikasikan masker.


Cleansing foam nya sendiri punya tekstur yang ringan & wanginya juga enak. Cara penggunaanya sendiri seperti mencuci muka seperti biasa  lalu bilas dengan air.


Step 2
Play-back Water Essence


Langkah berikutnya mengaplikasikan essence ke seluruh wajah setelah mencuci muka.


Essencenya sendiri teksturnya cukup kental tapi mudah diaplikasikan & mudah menyerap.


Setelah menggunakan essence 

Step 3
Pore Solution Super Elastic Mask Pack


Langkah terkahir yaitu mengaplikasikan mask pack, uniknya sheet mask nya sendiri berwarna hitam & terbuat dari silky cellulose sehingga lebih elastis.


Tekstur sheet mask nya juga lebih tebal dari sheet mask biasa sehingga essence nya pun cukup banyak. Setelah 15-20 menit kemudian lepas mask sheet & pijat-pijat agar essence cepat meresap.

Before-after

Setelah mengaplikasikan sheet mask aku merasa kalau kulitku terlihat lebih cerah. Walaupun setelah beraktifitas kulitku kembali menggelap karena kotoran yang menumpuk di wajah. Untuk efek mengecilkan pori-pori sih tidak terlalu terlihat, hanya saja aku merasa kulitku terasa lebih lembab.

Rating :

Kesimpulan : Elizavecca Pore Solution Super Elastic Mask Pack merupakan mask pack yang praktis karena memiliki 3-step. Cocok banget dipakai kalau traveling & gak ribet karena dalam 1 kemasan sudah ada cleansing foam-essence & sheet mask.


Sayangnya masker ini tidak dijual bebas di toko, tapi kalian bisa dapatkan masker ini di Althea, kalau kalian susah membuka situsnya kalian bisa download aplikasinya via Play Store.
So, apakah kalian juga ingin mencoba Elizavecca Pore Solution Super Elastic Mask Pack, share sama aku ya ^^

4 komentar:

  1. Aku juga berpikiran sama dengan yang di atas. Kalau ada yang pel off semuka aku jadi pengen beli


    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  2. Akhirnya nemu juga cara pakainya, soalnya aku pikir ini peel off dan untuk area hidung atau dagu saja.
    Thanks for reviewing :)

    BalasHapus