12 jam Bersamaku & Pixy BB Cream

 Hai semuanya!
Sebenarnya keseharianku yang ngakunya beauty blogger ini rada boring, gak kayak beauty blogger lain yang di kota besar datang ke event itu ini. Yah maklum masih *uhuk* mahasiswa tuwir dan harus menyelesaikan tahap terakhir dibangku  perkuliahan yaitu tidak lain tidak bukan, skripsi. Tapi, kalian pengen tahu kan apa saja yang aku lakukan seharian? penasaran? yuk baca terus ^^

 05.30 WIB
Saatnya bangun dan mempersiapkan diri seharian, semangat kakak~

08.00 WIB
Setelah mandi dan sarapan, waktunya dandan~
Langkah pertama adalah menggunakan BB Cream yang mempersingkat waktu bermakeup kita.  BB Cream yang aku gunakan kali ini dari Pixy BB Cream Bright Fix yang mengandung SPF 30 & PA +++. Aku pilih shade warna Beige yang cocok dengan warna kulitku dan hasilnya gak pektay. 

before-after 
Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA +++

Kulitku langsung terlihat cerah ya?


Langkah berikutnya, aku menggunakan Pixy UV Whitening Stick Foundation untuk menutupi kantong mata & bekas-bekas jerawatku. 


Agar dasar makeupku lebih awet, aku menggunakan Pixy Pure Finish Compact Powder SPF 25 & PA +++. Duh, kemasannya cantik banget ya? 


Gak lengkap rasanya kalau tidak menggunakan eyeshadow, kali ini aku menggunakan Pixy Colors of Delight Eyeshadow warna 01 Romantic Poem dengan warna romantis pink & ungu.


Untuk mempertegas mata, gak lupa menggunakan eyeliner yang tahan seharian yaitu Pixy Bold to Last Gel Eyeliner. Warna hitamnya pekat lho~ 


Aku memilih lipstik nude untuk menemani aktifitas seharianku, yaitu Pixy Colors of Delight Silky Fit Lisptick warna Hazel Nude 513. 


 Tema hari ini makeup cerah dan bebas kusam, kini aku siap beraktifitas seharian! 

Barang-barang yang wajib aku bawa, pouch makeup, hp, dompet, sunglasses & parfum.
09.00 WIB
Karena statusku masih mahasiswa tingkat akhir, hari ini aku berkonsultasi dengan dosenku. Semoga berjalan dengan lancar ya ^^


12.30 WIB
Waktunya makan siang! Eh riasanku masih oke gak? aku cuma touch up dengan Pixy Pure Finish Compact Powder SPF 25 & PA +++ doang lho.


 jangan lupa pada makan ya~ 
13.45 WIB
Mumpung cahaya bagus, biasanya siang hari aku manfaatkan dengan foto-foto untuk keperluan blog dan browsing. Wah gak kerasa 1 jam berlalu dengan cepatnya kalau sudah online didepan laptop.


14.20 WIB
Saatnya mainan sama Tere, kucing kesayanganku! Tere ini aktif banget sampai susah diajak foto bareng. Sayangnya Tere ini bobonya di kos pacarku, jadi cuma siang hari aja aku bisa mainan sama Tere :-(


16.40 WIB
Kali ini aku mau jalan-jalan nonton, film kesukaanku akhir akhir ini yaitu Interstellar dari Cristhoper Nolan, filmnya keren deh!


20.00 WIB
Capeknya aktifitas seharian ini, balik ke kos dan badan rasanya pegel semua. Wajahku terlihat sedikit berminyak di t-zone, lipstik & eyeshadow entah hilang kemana, tapi wajahku masih terlihat fresh kan?


Ada yang penasaran bagaimana wajahku masih fresh selama 12 jam? 



Yup, rahasianya aku menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA +++ & hanya touch up menggunakan Pixy Pure Finish Compact Powder SPF 25 & PA +++. Btw, ada yang belum tahu BB Cream itu apa? BB Cream adalah gabungan dari skincare dan makeup, krim yang memberikan cover pada wajah seperti menggunakan foundation tapi juga menutrisi kulit seperti menggunakan pelembab.



Kebetulan sekali aku punya 2 shade Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA +++ warna Ochre dan Beige. Kemasannya unyu banget ya? didominasi dengan warna putih dan hiasan renda berwarna pink, yang suka dengan style girly wajib punya produk ini!


Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA +++ diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mengunci riasan sehingga awet selama 12 jam. Apalagi sudah mengandung SPF 30 & PA +++ yang melindungi kulitku dari radiasi sinar UVA & UVB. Dan juga mengandung Natural Whitening Extract serta Derivat Vitamin C sebagai whitening agent serta tidak memicu timbulnya komedo. Noda wajah tersamarkan dan kulit terlihat cerah dari dalam hanya dengan menggunakan 1 produk, praktis kan?


Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA +++ sudah tersedia dipasaran dengan harga Rp. 25.000 - Rp. 30.000, terjangkau kan? Isinya juga banyak lho yaitu 30 ml. Ada 3 pilihan warna untuk kulit Indonesia, Cream, Ochre dan Beige. Masih ragu mencoba Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA +++?


Produk kesukaanku lainnya yaitu Pixy Pure Finish Compact Powder SPF 25 & PA +++ yang mengandung Matte Lucent Powder yang membuat riasan wajah terlihat matte dan natural. Juga mengandung Natural Whitening Extract serta Derivat Vitamin C sebagai whitening agent serta tidak memicu timbulnya komedo. Kemasannya lucu dan harganya juga terjangkau lho, hanya Rp. 30.000.


Aduh lucu banget kemasannya, kombinasi warna pink dan putih yang cute banget!


Terdapat spons juga didalamnya.


Shade yang aku miliki yaitu Pink Beige, untungnya diwajahku gak keputihan gak kegelapan, pas~



Tekstur bedaknya halus dan menghasilkan wajah tanpa kilap (matte) seharian! 


Oh ya, setelah beraktifitas seharian, intip yuk rutinitasku sebelum tidur~

20.15 WIB 
Jangan lupa, hal penting lainnya setelah bermakeup yaitu membersihkan wajah agar tidak menimbulkan jerawat dan komedo, pembersih wajah favoritku yaitu Pixy Facial Foam Brightening yang mengandung Natural Whitening Powder dan Derivat Vitamin C yang dapat membantu membersihkan dan mencerahkan wajahku. 


bersihnya kulitku ^^
21.30 WIB

Sebelum tidur, aku paling suka sekali menggunakan Pixy White Aqua Gel Cream. Mengandung Gingko Biloba dan Vitamin E yang membantu menyegarkan wajahku yang lelah. Karena formulanya berbahan dasar air, krim ini mudah meresap dan wanginya soft banget bikin nyaman saat tidur & pagi harinya kulitku terasa matte dan kenyal lho! 

22.00 WIB
zzzzzzzzz.........
Aku suka sekali slogan Pixy yaitu "Truly Asian Beauty" karena selalu menggeluarkan produk kecantikan yang memang diformulasikan untuk kulit asia, khusunya Indonesia. Btw, Pixy ini memang lisensinya dari Mandom Jepang, tapi diproduksi khusus di Indonesia sejak 1982 dan kini mulai terkenal juga di negara tetangga seperti Malaysia, Thailand dan Singapore. 
Kalian juga penggemar rangkain produk kecantikan Pixy sama seperti aku?  Kalau begitu, kalian bisa ikutan kontes blog #Cerah12Jam juga seperti aku. Kalian cukup ceritakan pengalaman seharian menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA +++ ke dalam blog kalian lalu share ke media social dan jangan lupa tag ke fanpage Pixy juga ya. 

Hadiahnya ada Samsung Galaxy S4 Mini, Samsung Mega 5,8" dan Nikon Coolpix S32 Pink. Ayo ikutan dan menangkan hadiahnya, wohoo~


Twitter PIXY Indonesia: https://twitter.com/PixyIndonesia
Youtube : http://www.youtube.com/user/PixyIndonesia

Hope me luck ^^

8 komentar:

  1. Waw kerenn nit postnya ^^ produk pixy mu lengkap bgt yaa.. good luck!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ve, ngumpulin dikit-dikit eh baru sadar ternyata banyak juga
      makasih ya ^^

      Hapus
  2. Ih murah banget harga BB Creamnya. mana packingnya unyu

    www.aloha-bebe.com

    BalasHapus
  3. huaa hua huaaaaa, ternyata pixy packingnya lucu banget yaaaa~ :3



    rimmaizzaty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang lucu banget apalagi bb creamnya, ayo dibeli :-)

      Hapus