Post Top Ad

Kosmetik lokal halal dengan kebaikan kurma, Aishaderm skincare & cosmetics (Hijrah bersama Aishaderm)

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatu
Dalam memilih kosmetik, hal apa sih yang jadi pertimbangan kalian sahabat muslimah? Apakah dari harganya? hasilnya? apa dari ke-halalanya? Beberapa bulan yang lalu aku menghadiri acara roadshow "Hijrah bersama Aishaderm" di Cirebon. Disitulah aku berkenalan dengan brand Aishaderm, yang punya tag line Kosmetik Sahabat Muslimah.
Selain tentunya sudah pasti Halal, Aishaderm juga menggunakan bahan utama ekstrak kurma yang sudah terkenal akan anti oksidan dan moisturizing. Kebetulan aku sudah mencoba beberapa produk skincare nya mulai dari Body Lotion, Toner, Milk Cleanser, Serum, Day Cream, Night Cream, Facial Wash  dan Sunscreen.

Aku suka banget semua produknya dan alhamdulilah kali ini aku berkesempatan mengikuti acara Final Beautycamp Aishaderm yang dilaksanakan di Yogyakarta. Selain mencoba semua produk Aishaderm, aku juga berkesempatan bisa bertemu 27 digital creator lainnya yang tentunya cantik-cantik & smart dari seluruh pelosok Indonesia. Dengan tema "Hijrah bersama Aishaderm" tentunya membuatku ingin lebih mengenal semua produk Aishaderm, mulai dari seri skincare sampai yang terbaru yaitu decorative.
Salah satu agenda Aishaderm Trip yaitu berkunjung ke pabrik pembuatan Aishaderm di PT. Dion Farma Abadi yang terletak di Jl. Yogya-Solo KM.18. Disini kami jadi tahu bagaimana proses pembuatan suatu produk dari bahan mentah menjadi siap dikemas dan didistribusikan. Selain itu, aku sempat ikut factory tour dan akhirnya jadi tahu bagaimana pembuatan suatu skincare. Ternyata benar-benar dijaga kebersihan dan kesterilisasinya dengan tujuan menjaga kualitas produk aman sampai ke konsumen.
Setelah factory tour, kami mendapatkan kelas self branding oleh Ibu Farah Diana Djamil. Disitu aku merasa tertolong banget karena dibukakan mataku kalau aku harus memilki "branding" terhadap diri sendiri sehingga akan lebih mudah dikenal orang banyak.
Kemudian acara yang ditunggu-tunggu adalah launching produk dekoratif oleh Aishaderm. Dan kami menjadi yang pertama mencoba produk dekoratif Aishaderm. Ada beberapa produk yang aku coba yaitu TWC, Loose Powder, Eyeshadow, Blush on, Eyeliner, Eyelash, Matte Lipstick & Glossy Lipstick. Lucu banget akhirnya ada brand lokal yang mengeluarkan eyelash sendiri, makanya aku sangat penasaran ingin buru-buru mencoba.
Inilah hasil akhirnya menggunakan produk dekoratif dari Aishaderm, bagaimana? apakah kalian tertarik untuk mencoba? Aku sendiri paling suka dengan produk TWC yang ternyata coverage nya bagus banget lho!
Sekarang aku mau bahas semua produk Aishaderm yang sudah aku coba, mulai dari skincare dan decorative. Untuk skincare aku akan membahas sesuai penggunaanya yaitu untuk pagi hari dan malam hari.


Day Skincare
Untuk skincare dipagi hari, hal utama adalah selalu dimulai dengan wajah yang bersih sehingga hasilnya wajah kita bebas dari sisa-sisa kotoran saat beristirahat.
Step 1 : Serum
Aishaderm Moist Lightening Serum
Setelah mencuci muka, agar kelembapan wajah terjaga aku menggunakan serum dari Aishaderm. Yang aku suka dari kemasan serum ini adalah tutupnya menggunakan pump sehingga lebih higienis. Aromanya juga segar dan manis banget dengan kandungan utama buah tin dan ekstrak kurma yang bisa membantu mencerahkan wajah.

Step 2 : Day Cream
Aishaderm Lightening Day Cream
Dikemas dalam kemasan jar berwarna putih, day cream ini teksturnya mudah menyerap diwajahnya. Selain itu aromanya seger banget sehingga bikin semangat dipagi hari.

Step 3 : Suncreen
Aishaderm Sunscreen
Hal yang gak boleh dilupakan sebelum beraktifitas adalah menggunakan Sunscreen. Aishaderm sendiri memiliki produk Sunscreen dengan SPF 15 yang menurut ku sudah cukup untuk melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB. Untuk Sunscreen nya sendiri berjenis physical Sunscreen, jadi hasil akhirnya bisa memberikan efek wajah lebih cerah.

Kemudian aku mau membahas tentang produk decorative nya yang cukup ditunggu-tunggu kehadirannya oleh sahabat muslimah. Untuk sehari-hari aku biasanya menggunakan makeup yang minimalis dan tidak terlalu ribet.

Aishaderm Two Way Cake
Seperti yang sudah aku tulis diatas,  jenis TWC dari Aishaderm ini halus dan coverage nya bagus. Biasanya untuk sehari-hari aku menggunakan spons bawaan dari Aishaderm dan gak perlu lagi tambahan complexion lain karena hasilnya sudah bisa menutup kekurangan wajahku.

Aishaderm Blush On
Untuk memberi rona di wajah, aku menggunakan blush on seri peach-pink yang hasil akhirnya pink peach yang subtle dan halus. Selain itu warna blush on yang coklat bisa digunakan untuk shading hidung.

Aishaderm Liquid Eyeliner
Produk decorative lainnya dari Aishaderm adalah Liquid Eyeliner. Produk ini sudah aku coba berpanas-panasan di Prambanan dan hasilnya awet lho!

Aishaderm Glossy Lipstick & Aishaderm Matte Lipstick
Kebetulan aku mencoba 2 tipe lipstick dari Aishaderm yaitu Glossy dan Matte. Untuk yang Glossy aku mendapatkan warna peach nude dan untuk yang matte aku mendapatkan warna deep red. Aku sendiri suka mengaplikasikan dengan model ombre yaitu gradasi warna dari gelap ke terang. Gimana, udah unyu kayak gadis Korea belum?

Inilah hasilnya aku menggunakan rangkain skincare dan makeup dari Aishaderm, bagaimana hasilnya menurut kalian?

Night Skincare
Setelah seharian beraktivitas, saatnya istirahat tapi jangan lupa membersihkan wajah. Untuk night skin care ku sendiri yaitu terdiri dari : 


Step 1 : Milk Cleanser
Aishaderm Moisturizing Milk Cleanser
Seharian beraktifitas pasti meninggalkan sisa kotoran di wajah, jadi aku menggunakan milk cleanser untuk menghapus sisa makeup dan kotoran. Milk cleanser dari Aishaderm ini cukup efektif mengangkat sisa makeup di wajah. Tapi kalau ingin lebih maksimal, maka kita bisa lanjut ke step berikutnya.

Step 2 : Cleansing
Aishaderm Moisturizing Facial Wash
Aku suka banget sama facial wash ini karena hasilnya gak kesat dan bisa menghapus sisa-sisa makeup. Tekstur facial wash nya sendiri berbentuk gel bening yang tidak terlalu banyak busanya yang menadakan tidak terlalu banyak bahan kimia yang digunakan dalam facial wash tersebut.

Step 3 : Toner
Aishaderm Moisturizing Skin Toner
Setelah menggunakan facial wash, kita bisa lanjut menggunakan toner untuk menjaga kelembapan wajah. Toner dari Aishaderm ini tekturnya cair dan berguna untuk menghidrasi wajah setelah mencuci muka.

Step 4 : Serum
Aishaderm Moist Lightening Serum
Karena kulitku kering, aku menambahkan penggunaan serum sebelum night cream. Serum yang aku gunakan masih sama seperti yang aku gunakan pada pagi hari. 

Step 5 : Night Cream
Aishaderm Lightening Night Cream
Langkah terakhir, aku menggunakan night cream untuk menjaga elastisitas kulitku dimalam hari. Terlebih di kamarku menggunakan AC sehingga wajahku lebih mudah kering dimalam hari.

Hasilnya menggunakan rangkaian night skincare diatas, wajahku langsung glowing dan pagi harinya lebih terlihat cerah.
Selain rangkain produk skincare dan decorative, Aishaderm juga memproduksi produk perawatan untuk rambut dan feminine hygine. Semua produk Aishaderm ini sudah bisa didapatkan di toko-toko kosmetik terdekat dan untuk beberapa produk seperti Body Lotion dan Facial Wash juga sudah tersedia di Indomaret. Harganya juga terjangkau mulai dari harga Rp. 25.000 sampai Rp. 85.000, sangat terjangkau kan?
Oh ya selain itu untuk yang tinggal di kota Sidoarjo, Aceh dan Makassar bisa mencoba perawatan di Klinik Cantik Muslimah. Kalian bisa mencoba berbagai treatment untuk wajah dan tubuh dengan harga terjangkau dan tentunya menggunakan produk Aishaderm.

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi situs resmi Aishaderm di :


Bagaimana, apakah kalian tertarik juga mencoba berbagai rangkaian produk Aishaderm? Kira-kira produk apa yang ingin aku bahas lebih tuntas? Sharing sama aku ya di kolom komentar












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram