Ngabuburit cantik di The Andaru Clinic dan Spa Cirebon

Assalamu 'alaikum warahmatullohi wabarakatu
Bagaimana bulan Ramadhan kali ini? semoga lancar dan bisa bertemu di hari yang fitri nanti. Kali ini aku berkesempatan menghabiskan sore hariku untuk mencoba treatment di The Andaru Clinic yang berlokasi di komplek ruko Golden Sunset, lebih tepatnya depan Hotel Swiss Bellin yang masih 1 komplek dengan CSB mall Cirebon, wong Cirebon mana suaranya??
Lokasinya yang sangat strategis yaitu disamping mall CSB Cirebon membuatku gak susah untuk menemukan The Andaru Clinic dan Spa. Terletak di ruko berlantai 3, fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari treatement dermatologis sampai spa treatment.
Dilantai 1 terdapat beberapa fasilitas seperti loby dan ruang tunggu
Masih di lantai 1 terdapat ruang treatment pedicure dan manicure, selain itu bisa juga digunakan untuk treatment reflexology. Dilengkapi dengan 3 sofa empuk dan juga tirai yang menjaga privasi.
Selain itu terdapat juga salon dengan tirai untuk privasi, tempat ini jadi favorit teman-teman muslimah karena menjaga privasi saat melakukan treatment tanpa terganggu pandangan orang lain.
Naik ke lantai 2, terdapat beauty lounge untuk para tamu yang bisa digunakan untuk beristirahat, selain itu juga kita mendapatkan welcome drink berupa minuman jamu yang bisa menyegarkan badan.
Pada tahun 2016 The Andaru Clinic dan Spa Cirebon pernah mendapatkan Pemenang Terbaik kategori Spa se Jawa Barat dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.
Masih di lantai 2, terdapat ruang untuk beauty treatment seperti Microdermabrasion facial, Oxy Infuse facial, Bio Light therapy dan Andaru Dermalift treatment.
Naik ke lantai 3, terdapat ruangan spa yang terdiri private room untuk 1 orang dan juga couple room, dan di dalam setiap room spa juga tersedia shower. Untuk couple room sudah terdapat bath up untuk treatment seperti milk bath.  
Masih dilantai 3 terdapat juga ruang untuk Ratus atau V-Spa dengan privasi yang terjaga 
Di The Andaru Clinic dan Spa Cirebon semua produk yang digunakan adalah khas racikan Andaru, seperti Seven Flower Body Lotion, Balinese Boreh, Minangkabau Body Mask, Minahasa Body Mask, So Oso Madura Body Scrub dan Balinese Murut Body Scrub. Selain itu produk andalan The Andaru adalah Esential Oil yang sudah food grade sehingga selain bisa digunakan  untuk aromatherapy, bisa juga digunakan untuk tubuh dan pastinya aman. 
Kali ini aku mencoba treatment reflexology 1 jam yang berguna melemaskan otot-otot yang kejang. Apalagi di bulan puasa yang walaupun kelihatanya gak banyak beraktifitas, tetapi badan malah sering pegal-pegal.
Langkah pertama adalah merendam kaki dengan esential oil yang berguna melemaskan otot kaki yang kejang. Wangi esential oil yang nyaman membuatku merasa lebih rileks.
Kemudian lanjut ke scrub dengan menggunaka  bath salt yang berguna untuk menghilangkan kotoran yang menempel di dalam pori-pori. Disini selain di scrub kakiku juga dipijat sehingga rasanya lebih rileks lagi. Habis itu lanjut ke memberikan pijatan pada setiap ruas jari, disini aku merasa nyeri-nyeri sedep, karena per ruas kakiku dipijat, tapi hasilnya pegal-pegalku karena sering menggunakan high heels langsung hilang!
Setelah bagian kaki selesai, lanjut ke bagian tangan dan punggung, dibagian ini setiap ruas jari tangan dan punggungku dipijat. Terapisnya juga baik dan selalu bertanya apakah tekanan pijatannya sudah enak, berhubung badanku lagi kerasa pegal-pegal, aku minta pijatannya maksimal. 
Selain fasilitas yang sudah aku sebutkan diatas, pasti kalian penegen tahun dong pricelist nya? Ternyata semua treatment di The Andaru Clinic dan Spa Cirebon ini terjangkau banget buat kantong ibu-ibu muda kayak aku, bahkan kantong mahasiswa! Buat  treatment reflexology 1 jam yang sudah aku coba tadi cukup merogoh kantong Rp.75.000 saja! bahkan untuk 1 1/2 jam reflexology hanya Rp.90.000, 
Klik untuk memperbesar
Banyak juga treatment andalan The Andaru yaitu Savitri Seven Flower yang punya keunggulan menggunaka 7 ramuan kembang khas Indonesia dan Makassar Heritage treatment dengan menggunakan Bedda Lotong khas Makassar dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.250.000. Selain itu banyak treatment baru seperti Totok Payudara dan Hot Stone Massage, lengkap banget kan?
Bersama Ibu Anis Khairunnisa, owner The Andaru Clinic dan Spa Cirebon yang cantik dan awet muda.

Kalian juga bisa lihat video tour nya di chanel Youtube ku, jangan lupa like & subscribe ya ^^

Overall, lokasinya yang strategis pas banget kalau pegel nge mall bisa mampir ke The Andaru Clinic dan Spa Cirebon. Selain itu harganya yang masih terjangkau untuk kantong kita bisa jadi pilihan kalau ingin membuat tubuh lebih segar di hari Raya nanti. Apakah kalian tertarik mencoba treatment di The Andaru Clinic dan Spa Cirebon? sharing sama aku ya ^^












1 komentar: