Post Top Ad

Review : Face 2 Face XOXO Matte Lipstick (01,03,07,10)

Hai-hai-hai
Rasanya udah lama banget aku gak review lipstik di blogku ini hehehe. Sebenarnya lipstik ini sudah aku coba cukup lama tapi telat banget aku review sekarang, semoga gak basi ya!
Nama : Face2Face XOXO Lipstick Matte
Varian : 01, 03, 07, 10
Produsen : PT. Astoria Prima untuk CV. Karya Mandiri
Harga : Rp.31.000 - Rp.35.000
Ingredients
Varian XOXO ini unik banget dengan kemasan berwarna orange terang dan tulisan XOXO di atasnya, mengingatkanku sama lagu EXO-XOXO hehehe. Terdapat logo Face2Face juga dikemasannya. 
Kemasan lipstiknya juga mungil memanjang khas lipstik matte, terdapat sticker di bawah kemasan yang menunjukan varian warna.
Sedangkan batang lipstiknya juga mungil, tapi memang khas lipstik matte adalah mudah lepas dari kemasannya. Dari 4 warna yang aku punya, ada 1 warna yang sering lepas sehingga harus aku repair dengan cara membakar bagian yang patah lalu memasangkannya lagi di kemasannya. Kalau kalian perlu tutorial mengembalikan lipstik yang patah kasih tahu aku ya, nanti aku  buatkan deh!
Total ada 10 warna dan yang aku punya ada 4 warna mulai dari nude sampai bold. Ke empat warna yang aku punya 3 bernuansa nude yaitu 01 Hazelnut Latte, 07 Peanut Butter dan 10 Persimon Pie dan 1 warna merah kecoklatan yaitu 03 Dark Choco
Swatch di tangan
Swatch di bibir
Warna 01 Hazelnut Latte punya warna peach kecoklatan, warna ini bener-bener bikin wajahku langsung seger secara instant. 
Warna 03 Dark Choco punya warna deep red kecoklatan yang cukup bold. Kalau pengen kelihatan fierce bisa coba warna ini.
Untuk warna 07 Peanut Butter ini jadi favoritku karena warnanya MLBB banget dan cocok digunakan sehari-hari. Di foto mungkin kelihatan orange tapi di dunia nyata warna akhirnya adalah pink nude ang cantik banget, pasti akan aku repurchase.
Warna terakhir yaitu 10 Persimmon Pie punya warna nude kecoklatan. Entah kenapa warna ini membuat wajahku keliahatan pucat. Makanya warna ini sering aku mix dengan 03 Dark Brown sehingga warnanya lebih wearable untuk sehari-hari.

Kalian juga bisa lihat video swatchnya di Instagramku, jangan lupa follow ya ^^
Untuk hasilnya, namanya juga matte lipstik, memang agak kering tapi untuk Face2Face ini gak terlalu drying banget, hampir mirip lah sama lipstick matte lokal yang kondang itu hehehe. Tentunya dari ke 4 warna di atas yang akan aku repurchase adalah no 7 Peanut Butter karena hasilnya yang MLBB dan cantik banget di bibirku. Kalau kalian suka yang warna apa? sharing sama aku ya!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram