Review : Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Toner

Halo!
Siapa yang disini punya masalah dengan minyak berlebih dan bekas jerawat? Kalau kalian pernah baca review ini pasti tahu banget kalau aku cinta sama produk tersebut. Kebetulan aku berkesempatan mencoba varian tonernya, lebih lengkapnya Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Toner. Aku mencoba yang ukuran mini yaitu 30 ml untuk coba-coba, sedangkan full sizenya sebesar 150 ml. 
Nama : Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Toner
Produsen : Naruko Taiwan
Netto : 30 ml
Harga : Rp.50.000
Claim produk Naruko adalah free Parabean

 Ingredients
Untuk toner ini menggunakan Phytoferulin Complex yaitu perpaduan dari 11 ekstrak tanaman seperti Calendula & Camellia dll, kebetulan aku lagi suka skincare yang mengandung 2 varian tanaman tersebut.

Karena ini ukuran mini, hanya terdapat keterangan berbahasa Taiwan dikemasan botolnya.
 Untuk tutupnya sendiri cukup simpel dengan lubang cairan yang tidak terlalu kecil. 
Aroma toner ini mirip dengan sheet masknya yaitu aroma tea tree yang cukup kuat, teksturnya sendiri cair.
Biasanya aku menggunakan toner ini setelah cuci muka. Biasanya walaupun sudah cuci muka menggunakan facial foam, masih suka ada kotoran yang tersisa. Rasanya ketika ditempelkan ke muka itu "nyessss" karena memang untuk varian tea tree ini ada efek cooling nya. Buat sebagian orang mungkin agak kurang suka, tapi buatku rasanya seger banget lho!
Bener aja, ternyata nasih ada sisa kotoran diwajahku walaupun sudah mencuci muka dengan facial foam. Biasnaya kotoran yang tersisa ini yang akan menimbulkan jerawat, jadi jangan malas membersihkan wajah ya!
Sejauh ini aku menyukai produk Naruko yang sduah aku coba yaitu Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask & Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Toner. Aku sampai repurchase sheet mask nya sampai 10 pc karena saking sukanya hahaha. Kalau untuk varian lain aku ingin mencoba varian Rose dan Magnolia karena denger-denger bagus banget. Apalagi Naruko itu salah satu brand skincare no 1 di Taiwan (link). 
Sayangnya untuk produk Naruko ini belum banyak tersedia di offline store, tapi kalian bisa cari produk Naruko di Shoppe ataupun Blibli. 










0 comments:

Posting Komentar