Post Top Ad

Review : Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask

Halo semuanya~
Hampir semua orang suka banget sama sheet mask, selain praktis dan hasilnya terkadang bisa dilihat secara instant. Salah satunya sheet mask yang baru aku beli yaitu Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask. Kebetulan aku beli di Watson dan lagi promo buy 2 get 1 free.
Nama : Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask
Produsen : Naruko, Taiwan
Netto : 26 ml
Harga : @Rp.25.000
Ingredients
Pas awal tertarik aku beli karena sheet masknya berwarna hitam karena menggunakan Bamboo Charcoal Black Mask dan kandungannya banyak menggunakan bahan-bahan alami seperti Tea Tree, Saw Palmentto, Lentil Seeds Extract, Calendula Flower extract dan juga tentunya kandungan anti jerawat seperti Salicyl Acid.
Dikemasannya sendiri teredapat keterangan berbahasa Taiwan dan English
Sheet masknya sendiri saat aku buka tercium aroma sekilas seperti aroma herbal tapi gak pedes. Aromanya sendiri calm dan menurutku enak banget apalagi kalau wajah sedang terasa panas karena jerawat.
Untuk ketebalan sheet mask nya sendiri menurutku pas, gak terlalu tebal juga gak terlalu tipis, dan bisa men-hold essencenya secara sempurna jadi gak netes-netes.
Ukuran sheet masknya sendiri pas banget sama wajahku, biasanya beli sheet mask lokal/Korea suka kebesaran yang berakibat suka nempel-nempel ke rambut. Untuk Naruko ini pas dan gak nyebrang-nyebrang ke rambut hehehe. Ada juga rasa dingin ketika ditempelkan di wajahku.
Berhubung aku sedang jerawatan, aku pengen membuktikan bener gak sih sheet mask ini bekerja secara efisien? Ternyata setelah aku gunakan selama 20 menit, jerawatku terasa lebih kempes dan minyak di wajah terasa lebih berkurang. Dan yang bikin lebih senang adalah essencenya beneran nyerap sempurna dan gak bikin wajah lengket seteah sheet mask nya di lepas. Duh rasanya pengen ngelus-ngelus wajah lho karena wajahku terasa lebih lembut dan lembab.
Overall, aku suka banget hasil akhir dari Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask ini, hasilnya beneran efektif, gak lengket setelah di lepas dan ada sensasi dinginnya. Mungkin akan agak susah buat yang hidungnya sensitif karena aromanya herbal, bukan aroma wangi kayak sheet mask kebanyakan.
Kekurangannya sheet mask ini cuma tersedia di Watson dan Blibli.com, dan juga harganya juga menurutku agak mahal dibandinkan sheet mask lainnya, tapi berhubung lagi promo buy 2 get 1 free  sih jatuhnya murah hehehe, kedepannya aku mau borong kalau promo lagi :-p








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram