Post Top Ad

Haul : Oktober 2017

Hai-hai-hai~
Mumpung masih awal bulan, aku mau sharing haul ku bulan oktober kemarin. Sebenarnya ini terhitung 1/2 haulku mengingat bulan kemarin aku juga belanja di cosmobeaute

1. Marina Facial Foam : Rp.8.100

Sebenarnya aku masih punya beberapa facial foam juga dirumah, bahkan beberapa ada yang belum aku pakai. Tapi aku beli ini karena ukurannya mungil jadi enak dibawa traveling dan juga untuk ikut kompetisi Marina Beauty Journey, doakan ya semoga aku masuk sebagai finalis ^^

2. Himalaya Purifying Neem Mask : Rp.29.700

Beli ini karena lihat stories nya temen hahaha, beberapa tahun yang lalu aku juga pernah punya produk ini sayangnya belum pernah aku review dan habis itu aku gak inget dimana produknya, kayaknya aku buang atau aku kasih ke teman. pas nyobain lagi, sensainya memang nyelekit-nyelekit tapi beneran deh hasilnya kulit jadi lembut, minyak terangkat dan komedo pelan-pelan mulai hilang. Psstt...kata temenku si Himalaya ini bahkan bisa nyaingin kemampuanya Glam Glow Mask yang mahal itu.

3. Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ : Rp.29.000

Aku pernah punya versi samplenya yang isinya kemasan mini dari Emina sunblock dan facial foam. Dan aku suka hasilnya yang mirip-mirip sama Biore UV Aqua Rich punyaku yang kebetulan sudah habis. Gak mirip-mirip banget sih tapi sebagai alternatif murah meriah dari Biore kalian bisa nyobain sunblock ini.

4. QL Eyeliner Glitter #Gold : Rp.38.500

Akhirnya setelah sekian lama akhirnya aku punya eyeliner glitter (hip-hip-hore). Eyeliner ini aku gunakan saat review Mazaya Eyeshadow. Sengaja aku beli yang merk lokal dulu karena aku tahu eyeliner jenis ini akan jarang kepake hehehe. Sekarang aku ngincer warna birunya tapi kayaknya mau beli online karena harga di toko sama di online kepaut jauh.

5. Kacamata pink : Rp.230.000

Kalau boleh jujur, ini hasil kalap habis gajian aja sih hahaha. Aku sendiri sudah punya kacamata 4 buah dan aku pakai bergantian sesuai keinginan hati. Dan sebenarnya aku sudah punya 2 kacamata pink lainnya, cuma sebagai dedikasi pecinta pink, aku akhirnya beli lagi (jangan ditiru). Oh ya, aku selalu beli kacamata di Optik Melawai, dan gak semua kacamata di Melawai mahal-mahal kok! Mereka sering ngadain paket kacamata murah frame-lensa mulai dari harga Rp.180.000-Rp.360.000. Bahkan aku pernah beli kacamata Rp.280.000 dapat 2 pasang. Dan juga enaknya Optik Melawai itu, mau kamu dimanapun selagi ada toko mereka kita bisa minta bersihin dan setelin kacamata kamu kalau sudah gak kencang.

6. Christian Siriano for Payless #Delilah Flat Shoe : Rp. 125.000

Sejak berat badan mulai naik, ternyata berpengaruh juga ke ukuran kakiku. Apalagi jenis jari-jari kakiku itu melebar dan gemuk-gemuk. Jadi aku sudah gak bisa lagi pakai flat shoe yang meruncing atau jenis balerina. Di Payless sih model Delilah ini sudah ada beberapa tahun belakangan, tapi aku jarang ngelirik karena modelnya kurang suka aja. Tapi pas special price dan lagi ini dari line Christian Siriano, jadi aku pikir gak papa lah gantiin sepatuku yang lain yang mulai sempit.

7. Christian Siriano for Payless #Morgan Satchel : Rp.150.000

Lagi-lagi produk Payless Christian Siriano, sekedar yang belum tau, Christian Siriano adalah salah satu designer muda jebolan acara Project Runaway season 4. Karena ada embel-embel designer inilah kau jadi mulai terobsesi sama semua produk Christian Siriano. Jadi di otakku ini udah nempel stigma kalau aku bisa beli produk designer/branded walaupun jatohnya ini versi murahnya hahaha. Dan lagi model tas nya itu gak pasaran lho, pokoknya jatuhnya unik-unik deh, total aku sudah punya 3 tas dari line Christian Siriano.
Psstt, aku juga kalau beli produk di Payless gak pernah beli pas harga awalanya, pasti nunggu diskon/special price dulu. Sama kayak tas ini, dulu pernah diskon 50% tapi aku sabar-sabarin gak beli sambil nunggu special price. Dan akhirnya bisa kebeli pas special price alias kalau jodoh gak akan kemana.








4 komentar:

  1. aku juga suka sama himalaya herbals yang varian neem niet hihii tapi sekarang agak susah nyari di toko-toko sini hmmm

    www.rahmabrilianita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku kok dulu bisa gak demen ya, padahal enakuen :-D

      Hapus
  2. waah aku baru tahu lho soal si christian siriano itu. gatau karena ragam produk di payless banyak banget apa gimana yah.. tiap ke sana pas lagi sale pun gak pernah jadi beli karena keburu pusing duluan liat display-nya :')

    www.shopforchepo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah masa iya pusing duluan? Aku malah suka konsep tokonya, what you see is what you get ^^

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram