Post Top Ad

Haul @Cosmobeaute Indonesia 2017

Hai semuanya~
Bulan oktober ini tanpa sengaja aku bisa menghadiri pameran kecantikan yang di adakan di JCC Senayan, yaitu Cosmobeaute Indonesia. Apalagi acara ini terhitung besar dan yang paling penting free entrance. Bener deh, rencana ke pameran ini dadakan banget! saking dadakannya sampe gak tahu kalau kesorean dan bayak stand yang sudah tutup huhuhu.
Sebenarnya acara ini diadakan tiap tahun dan aku baru ngeh ternyata ini pameran skala International. Jadi berbeda dengan pameran yang pernah aku kujungi sebelumnya yang lebih ke industri kosmetik lokal. Untuk Cosmobeaute ini banyak stand dari negara lain seperti dari Korea, China, Thailand dll termasuk juga Indonesia. Dan tidak hanya kosmetik, segala yang berhubungan dengan beauty seperti  stand tools bahkan packaging juga ada di sini.
Salah satu stand aku incar sebenarnya stand Korea dan ada brand yang memang aku incar yaitu Natural Pacific. Ternyata sampai sana, banyak stand yang sudah tutup terutama dari Korea, makanya aku nyesel banget datang kesorean huhuhu. Akhirnya hanya berapa barang ini saja yang bisa aku beli.
Ini produk gratis yang aku terima pertama kali, jadi setiap pengunjung yang hadir akan langsung mendapatkan Makarizo Texture Experience Conditioner. Berhubung aku datangnya sama suami makanya aku mendapat 2 buah.
Seperti yang sudah aku tulis diatas, aku memang mengincar stand Korea, dan ternyata 90% stand mereka sudah tutup. Hanya beberapa dan salah satunya stand Yerma ini yang masih buka, awalnya aku mengincar produk skincare, tapi saat itu aku melihat Yerma Magic Whitening Brush ini dan tertarik. Jadi ini adalah sejenis toning cream yang dikemas dalam kemasan tube & aplikatornya berupa brush. Daripada pulang gak bawa apa-apa akhirnya tetap aku beli saja produk tersebut. Eh, pas sampai rumah ternyata produknya malah aku suka banget, aromanya enak dan praktis banget saat digunakan. Nanti mungkin kedepannya akan aku bahas di post terpisah ya!
Kemudian aku mampir ke stand Mayaza yang bergabung dengan stand Amaranthie. Ternyata mereka masih sister brand dan stand mereka walau di pojok tapi tetap standout. Aku sebenarnya sudah ckup tahu dengan produk Mazaya, cuma memang jarang banget ngelirik salah satu brand halal di Indonesia ini. Kebetulan pas lihat eyeshadow palette matte mereka aku langsug tertarik dengan pilihan warnanya. Lalu mereka juga baru melaunching lip cream dan lipstik matte terbaru mereka apalagi ada promo juga.
Setelah dari stand Mazaya, aku mampir ke stand Kay Collection. Di stand tersebut suasanya memang chaos banget karena hampir semua produk mereka di diskon besar-besaran, mulai dari 10%-70%! Lalu ada pula produk yang memang special prize mulai dari 10k-150k. Aku memang lagi males beli tools makeup, jadi gak beli alat makeup apa-apa walaupun sudah diskon juga. Tapi pas lihat produk special prize, aku kaget setengah mati! Koji Dolly Wink yang kalau kalian tahu harganya ratusan ribu tiba-tiba dihargai cuma Rp.10.000 aja. Yah walaupun kondisinya adalah produk sample dan harus milih-milih mana yang masih bagus mana yang gak oke. Aku gak masalahin sih karena kedua produk yang aku beli adalah produk alis, yang tentunya gak se-sensitif seperti untuk bagian mata atau wajah.

Terakhir aku dapat sample dari Mukka Kosmetik yaitu dengan follow Instagram mereka. Di stand Mukka aku juga ketemu rekan blogger Miharu Julie yang aslinya imut banget! 
Overall, aku cukup puas hadir ke Cosmobeaute walau barang incaranku banyak yang gak aku dapat. Terutama dengan hadirnya banyak stand internasional yang mungkin awalanya banyak gak kita dengar. Kedepannya mungkin tiap tahun aku mau menghadiri acara ini, tapi datangnya lebih pagi sehingga produk incaranku bisa dapet semua ^^











2 komentar:

  1. aku penasaran juga sama matte eyeshadownya si mazaya hohoho. Kemasan lip creamnya sekilah mengingatkan sama lip tintnya etude deh kalo aku haha. Aku nungguin review lip creamnya nihhh


    www.rahmabrilianita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar ya sedang antri list post hehehe. Yang jelas gak nyangka banget hasilnya :-D Btw Mazaya Lip Cream ini paling big size dibandingkan lip cream lokal lainnya, isinya 8 ml!

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram